7 Penyanyi Dengan Gaya Suara Unik

0
1618

4. Kimbra

Penyanyi dengan gaya suara unik keempat. Penyayi asal Selandia baru bernama lengkap Kimbra Lee Johnson ini adalah generasi penerus penyanyi dengan gaya musik terunik masa kini. Hadir dengan influence musik semacam Prince, hingga Minnie Riperton adalah sebuah garansi karya musik yang berkualitas sekaligus unik dibanding layaknya karakter musik pop umumnya.

 

5. Billy Corgan

Penyanyi dengan gaya suara unik kelima. Dengan mengusung musik alternatif yang boming di pertengahan 90-an, Smashing Pumpkins jadi raja chart musik alternatif di seluruh dunia. Band yang digawangi oleh Billy Corgan, James Iha, D’arcy dan juga james Chamberlain ini selain bermodal musik yang menarik, juga didekorasi dengan vokal dari Billy yang nasal jadi sebuah karya musik unik yang digemari pencinta musik di seluruh dunia.

BACA JUGA:  10 Penyanyi Wanita Asia Tersukses yang dikenal di Mancanegara

 

6. Bjork

Bjork atau Björk Guðmundsdóttir adalah Penyanyi dengan gaya suara unik selanjutnya, selain mempunyai nama yang akan membuat sakit kepala bagian kependudukan bila di lahirkan di Indonesia ini jadi artis dengan gaya bermusik terunik yang berkibar pada era 90-an. Memulai debut menyanyi pada 1987, hingga kini terus konsisten untuk menyajikan karyanya yang benar benar butuh selera musik spesifik untuk dapat mendengarkannya.

 

7. Jónsi Birgisson

Membicarakan Penyanyi dengan gaya suara unik tidak akan lengkap dengan alpanya Jón Þór “Jónsi” Birgisson yang adalah vokalis dari band Sigur Ros. Dengan ciri falsetto dan penggunaan bow cello pada gitar yang menambah efek menghantui pada vokalnya.

BACA JUGA:  Rie fu Nyanyikan Lagu-lagu The Carpenters

https://www.youtube.com/watch?v=T6HjT4SQKJI

Simpan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here