8 Album Lagu Terlaris Sepanjang Masa

0
9

Meski penjualan album fisik saat ini semakin berkurang karena tergantikan oleh album digital, namun jumlah penjualannya tetap dapat dihitung. Nah berikut ini ada 8 album lagu terlaris sepanjang masa yang dijual di era musik klasik. Jadi apa sajakah album lagu tersebut? Berikut ulasannya untuk kamu yang mungkin akan membuat kamu tertarik untuk menambahkannya dalam koleksi lagumu.

8. Double Live oleh Garth Brooks

Di posisi kedelapan album lagu terlaris sepanjang masa ada album dari Garth Brooks yang berjudul Double Live. Garth merupakan penyanyi asal Amerika yang memiliki elemen musik pop rock dalam lagu lagu Country nya. Salah satu albumnya yang paling laris adalah album berjudul Double Live yang mana sukses terjual sebanyak 21 juta album. Dalam albumnya tersebut Garth memberikan dua buah CD untuk koleksi lagunya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Lagu Paling Dibenci dan Dihindari

7. Back in Black oleh AC/DC

Di posisi ketujuh ada album berjudul Back in Black yang juga merupakan salah satu judul lagu dari band rock AC/DC. Salah satu album lagu terlaris sepanjang masa ini terjual dengan total penjualan sebanyak 22 juta keping album. Albumnya ini sendiri merupakan album ketujuh dari band yang berasal dari Australia ini, Album ini juga merupakan album pertama setelah kematian dari vokalisnya yakni Bon Scott yang digantikan oleh Brian Johnson.

6. The Wall oleh Pink Floyd

Di posisi keenam album lagu terlaris sepanjang masa ada The Wall yang dibawakan oleh Pink Floyd. Pink Floyd sendiri merupakan band rock asal Inggris yang populer di tahun 60 an hingga saat ini. Salah satu album terlarisnya adalah The Wall yang merupakan album ke sebelas yang laku dibeli oleh para penggemarnya dengan total penjualan 23 juta album. Kira-kira apakah kamu pernah mendengarkan lagunya?

BACA JUGA:  7 Musisi Dengan Album Terbanyak Sepanjang Karirnya

5. Led Zeppelin IV oleh Led Zeppelin

Di posisi kelima ada album dari Led Zeppelin yang berjudul sesuai dengan nama bandnya yakni Led Zeppelin IV. Salah satu album lagu terlaris sepanjang masa ini sesuai dengan judulnya merupakan album keempat dari band asal Inggris yang mengadopsi musik rock. Diluncurkan pada tahun 1971, sebanyak 23 juta kopi telah dijual. Padahal band ini juga tidak lepas dari berbagai kontroversi seperti isu satanic yang dilemparkan karena lagu-lagunya itu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here