8 Band Rock Yang Mengaku Pemuja Setan, No. 4 Pernah Konser di Indonesia

0
5

Seringkali band band dengan genre tertentu seperti Metal, Rock dan beberapa lainnya dianggap sebagai musik pemuja setan. Faktanya, memang ada beberapa yang mengakui dan menuliskan lirik-lirik yang menghujat agama bahkan menghujat Tuhan. Meskipun tidak semua band rock atau metal merupakan musisi pemuja setan namun ada baiknya kita juga perlu selektif dalam mendengarkan musik. Berikut 8 band rock yang mengaku pemuja setan.

8. Acheron

Di posisi ke delapan band rock yang mengaku pemuja setan ada Acheron. Band ini meskipun memiliki penampilan normal layaknya band rock lainnya, namun dikenal sebagai salah satu band beraliran sesat. Dibentuk oleh pendeta dari gereja setan, Vincent Crowley, band ini juga masuk dalam keanggotaan gereja setan lainnya yang mana kemudian dituangkan dalam lirik lirik dan penampilan band nya. Penggemar band ini juga cukup banyak hingga mencapai banyak negara di dunia.

Loading...
BACA JUGA:  8 Band Rock Tertua di Dunia Yang Masih Aktif Bermusik Sampai Sekarang

7. Cradle of Filth

Di posisi ke tujuh band rock yang mengaku pemuja setan ada Cradle of Filth. Band ini cukup dikenal oleh kalangan anak muda karena memang badn ini populer karena musik dengan irama Gothic yang menjadi ciri khasnya. Band ini sendii sering memberikan statemen anti Kristus atau anti terhadap ke Kristenan, seperti dari salah satu anggotanya yakni Danny Filth. Kontroversi pun seringkali tak terbendung seperti yang tertuang dalam lirik lagu mereka.

6. Ghost

Selanjutnya ada Ghost yang merupakan salah satu band rock yang mengaku pemuja setan. Dalam setiap kali penampilannya di hadapan publik, band ini selalu mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitas mereak. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa vokalis dari band ini merupakan pendeta dari gereja setan. Namun belum ada bukti dari rumor tersebut karena memang band ini menyimpan kerahasiaannya dengan sangat ketat.

BACA JUGA:  5 Band yang Hanya Ada di Film

5. Deicide

Di posisi ke lima ada Deicide yang merupakan salah satu band rock yang mengaku pemuja setan asal Amerika. Band ini dibentuk pada tahun 1987 di Tampa, Florida. Band ini sangat kontroversial karena mereka mengatakan bahwa lagu-lagu yang mereka ciptakan memang dialamatkan untuk pemeluk agama Kristen yang berisi sindiran dan juga hinaan. Anggota band lainnya juga mengungkapkan sikap mereka yang anti agama. Kalau di Indonesia sudah habis mereka.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here