8 Band Ternama Yang Anggotanya Tidak Akur

0
8

Sebuah band yang anggotanya pasti lebih dari satu atau dua orang pasti harus selalu menjaga kekompakannya. Namun sayangnya seringkali sebuah band bubar karena tidak lagi kompak. Berikut ini ada 8 band ternama yang anggotanya tidak akur. Ada yang masih tetap dalam band untuk menjaga keutuhan band, namun ada juga yang pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari band. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. The Smashing Pumpkins

Di posisi ke delapan band ternama yang anggotanya tidak akur ada The Smashing Pumpkins yang merupakan salah satu band besar di masanya. Band yang memiliki aliran alternatif rock ini memiliki delapan anggota yang sayangnya terpecah karena beberapa anggotanya menjalin hubungan dan putus. Meski berusaha untuk tetap profesional, pada akhirnya perlahan jumlah anggotanya berkurang hingga kini tersisa empat anggota saja.

Loading...
BACA JUGA:  8 Band Dengan Nama Asli Terburuk, No.3 Nama Paling Aneh

7. Van Halen

Di posisi ketujuh band ternama yang anggotanya tidak akur ada Van Halen. Nama band ini pasti bukanlah nama band yang asing untuk kamu yang merupakan penggemar rock. Eddie Van Halen yang merupakan pentolan dari band ini mengatakan bahwa dia membenci semua anggota band kecuali Alex. Sikap kekanak-kanakan dari Eddie yang merasa sebagai pemilik band ini seringkali membuat anggota lainnya tidak nyaman.

6. Metallica

Band besar seperti Metallica pun ternyata juga tidak terlepas dari isu perpecahan sehingga masuk dalam daftar band ternama yang anggotanya tidak akur. Hal ini jugalah yang menyebabkan salah satu anggotanya yakni Jason Newsted yang sudah 15 tahun bersama Metallica harus angkat kaki dari band. Perpecahan yang dialami Metallica ini diakibatkan antara perseteruan Newsted dengan Ulrich dan James Hetfield. Padahal Newsted masuk setelah bass player Metallica meninggal karena kecelakaan.

BACA JUGA:  8 Lagu Linkin Park Terbaik, Yang Akan Bikin Kamu Terkenang Akan Chester Bennington

5. Kiss

Di posisi ke lima ada KISS yang juga masuk dalam daftar band ternama yang anggotanya tidak akur. Siapa sangka band yang hanya beranggotakan empat orang ini harus terpecah menjadi dua kubu yakni kubu Gene Simmons dan Paul Stanley serta kubu Ace Frehley dan Peter Criss. Keduanya yang sempat keluar dari band pada akhirnya bergabung kembali meski isunya perpecahan diantara mereka berempat belum reda.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here