8 Event Musik Tahunan Terbesar 2017, Bikin Pingin Dateng!

0
20
5/5 (1)

Untuk mengisi akhir pekan atau liburan panjang, biasanya diadakan sebuah event musik yang bisa dihadiri oleh banyak orang bahkan hitungannya melebihi ribuan orang. Nah event event musik ini ternyata lalu dikenal dan dijadikan event tahunan yang biasanya diadakan dengan menguncang penyanyi penyanyi internasional. tak heran jumlah penontonnya pun membludak dan pada akhirnya event tersebut selalu ditunggu. Nah, berikut ini ada 8 event musik tahunan terbesar 2017. Dijamin kamu bakal ngiler ingin kesana!

8. Kaaboo

Di posisi kedelapan event tahunan musik terbesar 2017 ada Kaboo yang menjadi acara tahunan. Kaaboo sendiri diadakan di sebuah track balapan di Del Mar, California. Kaaboo sendiri tidak hanya diadakan selama 3 hari berturut turut dengan menyajikan lokasi yang indah di pesisir California. Tak hanya itu saja, selama 3 hari itupun dihadirkan musisi musisi berbakat baik lokal maupun internasional sehingga tidak heran event ini selalu banyak menyerap banyak pengunjung.

7. Mawazine

Event selanjutnya yang banyak dikenal dan menjadi salah satu event musik tahunan terbesar 2017 adalah Mawazine. Mawazine yang terakhir kali diadakan sendiri adalah pada bulan Mei 2017 yang diadakan di kota Rabat, Moroko di benua Afrika. Musisi musisi seperti Chris Brown, Iggy Azalea, Wyclef jean, Pitbull, Christina Aguilera dan banyak lainnya pernah hadir di acara musik ini. Tak heran mawazine ini menjadi salah satu yang paling ditunggu eventnya.

6. Rock in Rio

Rock in Rio adalah sebuah event musik yang awalnya diadakan di Rio de Janeiro pada tahun 1985. Namun pada kelanjutannya, salah satu event musik tahunan terbesar 2017 ini juga diadakan di luar kota Rio seperti di Lisbon, Madrid, dan Last Vegas. Untuk tahun 2017 sendiri Rock in Rio diadakan di Brazil dan Last Vegas pada bulan September. Nama nama seperti Linkin Park, Bruno Mars, Taylor Swift, John Legend, Big Sean dan beberapa lainnya pernah mengisi acara ini.

BACA JUGA  Event Leggero 2017

5. Fuji Rock

Didaulat sebagai event musik outdoor terbesar dunia, Fuji Rock adalah sebuah event musik tahunan terbesar 2017 yang dimulai sejak tahun 1997. Event musik ini dikenal karena selalu diadakan di bawah kaki gunung Fuji atau lebih tepatnya berada di Yuzawa di prefektur Niigata seperti nama eventnya. Penonton pun bisa memasang tenda atau kursi piknik sambil menyaksikan musisi musisi kesukaan mereka tampil. Nama nama seperti James Blake, SIgur Ros, Red Hot Chilli Peppers, Ben Harper dan The Innocent adalah musisi musisi yang pernah mengisi acara tersebut.

Please rate this

Loading...

1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here