8 Grup Musik Keluarga Terbaik Sepanjang Masa

0
580

Grup musik dibentuk dengan berbagai latar belakang, ada yang dibentuk atas dasar pertemanan, ada juga yang yang dibentuk karena profesionalitas, namun ada juga yang dibentuk karena hubungan keluarga juga. Nah berikut ini ada 8 grup musik keluarga terbaik yang populer dan juga banyak dikenal. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya untuk kamu.

8. Sister Sledge

Di posisi kedelapan grup musik keluarga terbaik ada Sister Sledge. Salah satu grup musik yang dengan gaya musik disko ini merupakan grup musik yang anggotanya memiliki hubungan darah kakak beradik. Sister Sledge sendiri beranggotakan Sister Sister Debbie, Joni, Kathyk dan akim Sledge. Mereka dikenal dengan lagunya seperti Lost in Music, We are Family dan beberapa lainnya.

Loading...
BACA JUGA:  8 Band Ternama Yang Anggotanya Tidak Akur

7. Gladys Knight and The Pips

Di posisi ketujuh ada Gladys Knight and The Pips sebagai salah satu grup musik keluarga terbaik. Grup musik ini nerupakan grup yang beranggotakan empat orang yakni Edward Knight yang juga bersama ketiga keponakannya. Mereka membuat grup musik yang populer di tahun 70 dan 80 an dengan lagu mereka seperti Midnight Train To Georgia. Mungkin kita memang jarang ada yang mengenalnya, tapi mungkin orang tua kita mengenalnya.

6. The Bee Gees

Di posisi keenam ada The Bee Gees yang juga masuk dalam daftar grup musik keluarga terbaik. The Bee Gees yang dikenal dengan lagunya yang hits seperti How Deep is Your Love ini beranggotakan tiga orang yakni Gibbs bersaudara yakni Barry Gibb, Robin Gibb serta Maurice Gibb. Ketiganya berhasil menjual total 220 juta album ke seluruh dunia. Beberapa lagunya juga pernah di cover beberapa dj dan musisi terkenal termasuk dijadikan soundtrack dari film juga film animasi.

BACA JUGA:  8 Musisi Dari Keluarga Musisi Terkenal, Bakatnya Menurun

5. The Carpenters

Salah satu duo band terpopuler ini ternyata juga masuk daftar grup musik keluarga terbaik. The Carpenters beranggotakan Karen dan Richard Carpenter yang mana keduanya merupakan kakak beradik. Duo jenius kakak beradik ini populer di tahun 1970 an dan berkarir hingga Karen meninggal dunia. Lagunya yang populer adalah seperti Close to You yang menjadi lagu pop melankolis yang khas dari grup musik duo ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here