Ngaku penikmat musik? Tapi bagaimana dengan tools yang anda gunakan? Para penikmat musik dengan audio berkualitas disebut sebagai audiophile. Namun untuk menjadi seorang audiophile sejati, perangkat yang anda butuhkan tentu saja bukan perangkat sembarangan yang dijual umum. Karena selain akan menunjang hasil audio yang dikeluarkan, hal ini juga menjadi gengsi bagai pemakainya. Berikut ini ada 8 headset termahal untuk para penikmat audio berkualitas. Harga kedelapannya akan membuat anda geleng geleng kepala.

8. STAX SR-009

Jika headset lainnya mengunggulkan harga mahal karena bahan sekunder lain seperti taburan berlian dan teknologi terbaru, maka headset termahal ini tidak mengikuti tren tersebut. Headset STAX SR-009 mengunggulkan kualitas audio yang dibawanya. Namun jika dilihat lihat lagi, headset dengan harga 2.999 Euro atau 41 juta rupiah ini memiliki desain retro yang memukau.

Loading...

7. Audeze LCD4

LCD4 bukan merupakan produk proyektor LCD, melainkan sebuah produk headset yang tergolong headset termahal di tahun 2017. Diproduksi oleh Audeze, headset ini dihargai sekita 3.300 Euro atau dalam rupiah berharga 46 juta. Selain mengunggulkan kualitas audio yang memukau, tampilan luar dari Audeze LCD4 ini tergolong unik yakni seperti bergaya steampunk atau retro yang kental. Berminat?

6. Final Audio Desain Sonorous X

Untuk posisi ke 6 headset termahal ada Final Audio Desain Sonorous X. Dengan packaging yang mewah, anda harus menebusnya dengan harga 3500 Euro atau sekitar 50 juta rupiah. Tidak hanya menampilkan packaging yang sempurna, kualitas audio yang dihasilkan juga menjadi salah satu yang terbaik. Selain lebih terjangkau dari headset lainnya di ranking atas, headset ini tetap bergengsi untuk dipakai dengan warna metal yang mengkilap.

5. oBravo EAMT-1s

Untuk posisi ke lima ada perangkat wireless atau perangkat tanpa kabel. Dengan menggunakan teknologi terkini, perangkat audio yang pastinya akan layak untuk disandingkan bersama smartphone anda ini memiliki harga yang akan membuat anda terbelakak. Harganya adalah 3.600 Euro atau jika dalam rupiah berharga 50 juta. Berminat dengan salah satu headset termahal ini? Tentu saja meskipun berteknologi wireless, oBravo tetap memaparkan audio berkualitas terbaiknya. Bahkan harganya akan lebih mahal dari harga smartphone anda.

4. Sennheiser Orpheus

Sennheiser merupakan salah satu merk perangkat audio yang sudah lama dikenal dan terkenal akan kualitasnya. Untum seri Orpheus ini sendiri merupakan salah satu produk headset dari sennheiser yang sudah dirilis beberapa tahun kemarin. Namun harganya yang mahal membuatnya masih bercokol di ranking ke empat dengan harga 35.700 Euro atau sekitar 499 juta rupiah. Meskipun sudah tersaingi dengan harga headset termahal lainnya, tetap saja nama Orpheus berada di puncak.

3. V Moda Crossfade M-100

Di posisi ketiga headset termahal yang ada di tahun 2017 ini ada VModa Crossfade M-100. Jika anda menginginkan headset dengan gaya abad pertengahan yang kental, maka headset ini sangat cocok untuk anda. Hanya saja harga yang harus ditebus untuk membawanya pulang adalah 40.000 dollar atau jika dirupiahkan seharga 560 juta rupiah atau setengah M. Yang menjadi ciri khas dari headset ini adadalah adanya kepingan metal berbentuk perisai yang menampilkan merk V Moda dipermukaan headset. Kepimgan metal tersebut terbuat dari bahan emas dan platinum yang dibuat dengan teknoligi 3D printing.

2. Onkyo H900M

Onkyo H900M berada di ranking kedua headset termahal yang pernah dibuat. Produk audio berkualitas elite ini dihargai sejumlah 80.000 Euro atau jika dirupiahkan sejumlah 1,1 M. Wajar saja karena apa yang ada di headset ini bukan hanya saja material berkualitas tetapi juga karena taburan berlian 20 karat yang berada dioermukaannya. Onkyo H900M ini pertama kali diperkenalkan pada CES 2017 lalu. Berminat?

1. Focal Utopia

Headset termahal yang saat ini berada di ranking pertama memiliki harga sekitar 120.000 Euro atau jika dirupiahkan mencapai 1,6 M! Bayangkan untuk menebus headset buatan Tournaire ini. Headset dengan warna hitam berkelir emas ini dijual secara terbatas, selain karena kualitas audio yang tiada bandingnya, bahan material yang digunakan untuk membuatnya juga merupakan bahan bahannberkualitas tinggi mulai dari kulit asli hingga bahan metal khusus demi meningkatkan kualitas audionya.

SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here