8 Headset Termahal di Tahun 2017, Untuk Penikmat Audio Berkualitas

0
2828

Ngaku penikmat musik? Tapi bagaimana dengan tools yang kamu gunakan? Para penikmat musik dengan audio berkualitas disebut sebagai audiophile. Namun untuk menjadi seorang audiophile sejati, perangkat yang kamu butuhkan tentu saja bukan perangkat sembarangan yang dijual umum. Karena selain akan menunjang hasil audio yang dikeluarkan, hal ini juga menjadi gengsi bagai pemakainya. Berikut ini ada 8 headset termahal untuk para penikmat audio berkualitas. Harga kedelapannya akan membuat kamu geleng-geleng kepala.

Headset Terbaik dan Termahal di Tahun 2017, Untuk Kamu Penikmat Audio dan Musik Berkualitas

8. STAX SR-009

Jika headset lainnya mengunggulkan harga mahal karena bahan sekunder lain seperti taburan berlian dan teknologi terbaru, maka headset termahal ini tidak mengikuti tren tersebut. Headset STAX SR-009 mengunggulkan kualitas audio yang dibawanya. Namun jika dilihat lihat lagi, headset dengan harga 2.999 Euro atau 41 juta Rupiah ini memiliki desain retro yang memukau.

Loading...

7. Audeze LCD4

LCD4 bukan merupakan produk proyektor LCD, melainkan sebuah produk headset yang tergolong headset termahal di tahun 2017. Diproduksi oleh Audeze, headset ini dihargai sekita 3.300 Euro atau dalam rupiah berharga 46 juta. Selain mengunggulkan kualitas audio yang memukau, tampilan luar dari Audeze LCD4 ini tergolong unik yakni seperti bergaya steampunk atau retro yang kental. Berminat dengan gadget ini?

6. Final Audio Desain Sonorous X

Untuk posisi ke-6 headset termahal ada Final Audio Desain Sonorous X. Dengan packaging yang mewah, anda harus menebusnya dengan harga 3500 Euro atau sekitar 50 juta rupiah. Tidak hanya menampilkan packaging yang sempurna, kualitas audio yang dihasilkan juga menjadi salah satu yang terbaik. Selain lebih terjangkau dari headset lainnya di ranking atas, headset ini tetap bergengsi untuk dipakai dengan warna metal yang mengkilap.

5. oBravo EAMT-1s

Untuk posisi kelima ada perangkat wireless atau perangkat tanpa kabel. Dengan menggunakan teknologi terkini, perangkat audio yang pastinya akan layak untuk disandingkan bersama smartphone kamu ini, memiliki harga yang akan membuat kamu terbelakak. Harganya adalah 3.600 Euro atau jika dalam rupiah berharga 50 juta. Berminat dengan salah satu headset termahal ini? Tentu saja meskipun berteknologi wireless, oBravo EAMT-1s tetap memaparkan audio berkualitas terbaiknya. Bahkan harganya akan lebih mahal dari harga smartphone kamu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here