8 Konser Musisi Internasional di Indonesia 2018

0
84

Nama Indonesia di mata dunia semakin dikenal. Hal ini berbeda dengan beberapa tahun yang lalu dimana nama Bali lebih dikenal daripada nama Indonesia. Tak heran jika banyak musisi-musisi dunia kemudian melakukan tour atau konser mereka yang juga mampir sejenak untuk mengunjungi Indonesia, yang sudah pasti merupakan salah satu basis fans terbesar untuk beberapa jenis musik. Nah berikut ini ada 8 konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018 yang sebenarnya sudah diawali oleh beberapa musisi. Sayang sekali untuk konser Paramore yang direncanakan kemarin harus batal.

Loading...

8. Fifth Harmony

Girlband asal Amerika Serikat yangawalnya beranggotakan lima orang ini direncanakan akan mengunjungi Jakarta pada 12 Maret 2018. Girlband yang merupakan jebolan salah satu acara pencarian bakat ini kini telah sukses meluncurkan beberapa single seperti Down, Worth It dan Por Favor. Jika kamu adalah salah satu dari penggemar mereka, sebaiknya kamu segera berburu tiket konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018 ini.

BACA JUGA:  5 Penyanyi Religi Terpopuler Yang Cocok Untuk Bulan Ramadhan

7. Chainsmokers

Konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018 selanjutnya ada Chainsmokers. Anak muda mana sih yang tidak suka mengenal Chainsmokers? Chainsmokers adalah duo DJ yang dikenal lewat lagu lagu housenya seperti Closer, Something Just Like This, dan Don’t Let Me Down. Duo DJ yakni Andrew Taggart dan Alex Pall ini akan mengunjungi Indonesia yakni tepatnya di JIEexpo, Jakarta pada 30 Maret 2018 mendatang. Untuk penjualan tiketnya pun sudah dibuka mulai sekarang dan sebaiknya kamu segera berburu tiket untuk lokasi terbaik.

6. The Script

Di posisi ke enam konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018 ada The Script. The Script yang dikenal sebagai band break up terbaik atau band galau ini akan hadir di Kasablanka Hall, Jakarta pada 10 April 2018 mendatang. Band asal Dublin ini siap membuat galau para penggemarnya dengan lagu lagu andalan seperti The Man Who Can’t Be Moved yang legendaris itu. Mungkin kamu harus bawa tisu nanti agar tidak ingat mantan.

BACA JUGA:  10 Hal Mengejutkan Selama Konser Yang Menggegerkan Penonton

5. Katy Perry

Untuk konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018 kelima ada Katy Perry yang akan kembali datang ke Indonesia. Penyanyi cantik asal Amerika Serikat ini memang bukan pertama kali datang ke Indonesia. Sebelumnya Katy Perry juga pernah berkunjung ke Indonesia pada tahun 2012 dan 2015, kini adalah kunjungan ketiganya yang akan berada di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang 14 April 2018 mendatang.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here