8 Konser Musisi Internasional di Indonesia 2018

0
93

4. EXO

Dalam rangka promosi album terbaru mereka, EXO, salah satu boyband idol terkemuka di Korea Selatan akan menggelar konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018. Meskipun belum secara resmi diumumkan, namun kedatangan EXO yang bukan kali pertamanya ini dikabarkan akan diadakan pada pertengahan tahun seperti bulan Agustus atau September. Hal ini sendiri dibocorkan oleh salah satu personil EXO.

Loading...

3. GFriend

Tak hanya EXO saja yang berniat untuk hadir dan mengunjungi fansnya di Indonesia. Girlband asal Korea Selatan bernama GFriend ini juga dikabarkan hadir pada bulan Juli atau Juni tahun ini. Yang pasti kedatangan GFriend ini akan semakin meramaikan konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018 di Indonesia yang selain akan mempromosikan Indonesia juga akan memuaskan para penggemarnya.

BACA JUGA:  8 Lagu Linkin Park Terbaik, Yang Akan Bikin Kamu Terkenang Akan Chester Bennington

2. BTS

Selain EXO dan GFriend, masih ada BTS yang juga ingin berkunjung kembali untuk membahagiakan para Army atau sebutan para penggemar BTS di Indonesia. BTS sendiri baru saja mengunjungi Indonesia tahun lalu dan dalam sebuah sesi mengatakan akan berkunjung kembali ke Indonesia tahun 2018 ini. Untuk kamu penggemar BTS atau Bangtan Boys ini, segera siap-siap meramaikan konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018.

1. SUPER JUNIOR

Boyband senior yang juga merasakan dahsyatnya sambutan fans di Indonesia adalah Super Junior atau yang dikenal juga sebagai SUJU. Bahkan dikabarkan juga untuk kunjungan selanjutnya, SUJU akan mengundang secara spesial Presiden RI yakni Bapak Joko WIdodo untuk hadir di konsernya. Hal ini dikarenakan karena Pak Jokowi pernah menemani putrinya untuk menonton konser SUJU sebelumnya. Wah sudah pasti menjadi konser musisi internasional di Indonesia tahun 2018 yang layak ditunggu ini.

BACA JUGA:  10 Musisi Tunanetra Yang Mampu Menggetarkan Dunia

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here