8 Kontroversi Penyanyi Meninggalkan Panggungnya Tiba-tiba, No.2 Karena Penonton Ngamuk?

0
2487

Mengadakan sebuah aksi panggung atau live pastinya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi penyanyi, dan juga bagi para fansnya yang berhasil mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam penampilannya. Namun bagaimana bila sang penyanyi malah meninggalkan panggung karena suatu, hal yang juga beberapa bahkan disebabkan oleh penonton itu sendiri? Berikut 8 kontroversi penyanyi yang meninggalkan panggungnya

8. Madonna

Di posisi kedelapan penyanyi yang meninggalkan panggungya adalah Madonna. Kejadian ini terekam dalam sebuah konsernya di Santiago dimana ketika dia sedang bernyanyi, terlihat sekumpulan orang yang merokok. Madonna pun tersinggung dan marah karena orang-orang tersebut menontonnya sambil merokok. Madonna pun akhirnya pergi meninggalkan panggung.

Loading...

7. Billy Joe Armstrong

Di posisi ketujuh penyanyi yang meninggalkan panggungnya adalah Billy Joe Armstrong yang merupakan vokalis band rock, Green Day. Billy diketahui kecewa karena jadwal tampilnya dipotong untuk penampilan penyanyi lain yakni Usher. Di tengah panggung Billy menyampaikan kekesalannya dengan mengumpat, mengutuk Justin Bieber dan membanting gitarnya. Seusai kejadian itu, Billy mengalami rehabilitasi.

6. Selena Gomez

Di posisi keenam ada Selena Gomez yang menjadi penyanyi yang meninggalkan panggungnya. Hal ini dikarenakan karena Selena mengatakan F word pada sebuah penampilan di KIIS FM 2013. Hal itu dikarenakan karena terjadi kerusakan mic dan Selena secara tidak sengaja mengumpat. Meski awalnya meminta maaf dan menjanjikan akan menambah dua buah lagu, Selena akhirnya pergi bahkan sebelum lagu terakhirnya.

5. Zayn Maliq

Di posisi kelima ada Zayn Maliq yang merupakan salah satu penyanyi yang meninggalkan panggungnya. Demam panggung memang sulit sekali diatasi, bahkan penyanyi papan atas pun bisa saja mengalaminya. Hal ini terjadi pada Zayn saat konser One Direction di Australia, Zayn mengundurkan diri dari panggung karena kegelisahannya, yang terpaksa membuat seluruh tim One Direction ikut mundur. Pada akhirnya, konser yang diadakan tahun 2016 itu dibatalkan. Ternyata penyanyi terkenal pun juga masih mengalami demam panggung ya?

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here