8 Lagu Cover Yang Lebih Terkenal Dari Penyanyi Aslinya

0
829

Apakah kamu suka mendengarkan lagu cover di YouTube? Jika iya, apa menurutmu? Apakah lagu cover itu dinyanyikan lebih baik daripada penyanyi aslinya? Karena berikut ini ada 8 lagu cover yang lebih terkenal dari penyanyi aslinya. Kok bisa ya? Mungkin karena memang selera pendengar atau karena lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi dengan gender yang berbeda sehingga terdengar lebih emosional. Langsung saja 8 lagu tersebut yang mungkin familiar di telingamu.

8. I Fought The Law

Di posisi ke delapan ada I fought The Law yang merupakan lagu cover yang lebih terkenal dari penyanyi aslinya. Lagu ini sebenarnya milik The Crickets yang ditulis dan dikeluarkan tahun 1958. Namun di tahun 1964 lagu ini di cover oleh The Bobby Fuller Four dan pada tahun 1979 lagu ini kembali di cover oleh The Clash dan menjadi hits. Bahkan karena hitsnya tersebut, I fought the law dikira menjadi salah satu lagu milik The Clash.

Loading...
BACA JUGA:   8 Lagu Penyiksa Tahanan CIA, Disetel Terus Sampai Mau Buka Mulut

7. The Man Who Sold The World

Di posisi ke tujuh ada The Man Who Sold The World yang merupakan lagu asli dari David Bowie. Lagu ini merupakan lagu cover yang lebih terkenal dari penyanyi aslinya ketika dibawakan oleh Nirvana yang menjadi lagu teratas di MTV kala itu di tahun 1990 an. Padahal lagu The Man Who Sold The World itu sendiri juga sudah cukup terkenal oleh David Bowie. Jadi bisa dibilang Nirvana turut mempromosikan lagu ini dengan gaya yang berbeda.

6. Cocaine

Di posisi ke enam lagu cover yang lebih terkenal dari penyanyi aslinya adalah Cocaine. Lagu ini merupakan lagu dari JJ Cale yang dirilis di tahun 1976. Setahun sejak perilisannya, Eric Clapton kemudian mengcover lagu ini di tahun 1977. Lagu ini kemudian meroket dan masuk dalam tangga lagu teratas yang mana membuat Eric Clapton juga turut naik daun. Apakah kamu pernah mendengar lagu ini sebelumnya?

BACA JUGA:  8 Lagu Terpopuler Anak Millenial Hits Yang Mengenang

5. I’ve Got You Under My Skin

Di posisi ke lima ada I’ve Got You Under My Skin. Lagu ini merupakan salah satu lagu cover yang lebih terkenal dari penyanyi aslinya yakni Virginea Bruce yang ditulis oleh Cole Porter pada tahun 1936 untuk sebuah penampilan musikal di MGM. Kemudian lagu ini dibawakan oleh penyanyi legendaris Frank Sinatra yang kemudian membuat lagu ini menjadi hits dan terus dikenang sebagai salah satu lagu hits dari Sinatra.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here