8 Lagu Dengan Lirik Kontroversial

0
70
5/5 (2)

Lagu juga merupakan media yang bisa kita pih untuk menyampaikan ekspresi atau juga bahkan pendapat. Nah, berikut ini ada 8 lagu dengan lirik kontroversial yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi papan atas dalam lagunya. Diduga, bahwa lirik itu sengaja ditulis agar dapat memberi pesan rahasia pada pendengar tentang maksud dari penyanyi. Entah itu merupakan ejekan, luapan perasaan atau juga merupakan kritik dari si penyanyi. Lalu apa saja lagunya, berikut ulasannya.

Daftar Lagu Dengan Lirik Nyeleneh dan Kontroversial

8. Blurred Lines – Robbie Thicke

Di posisi ke delapan yang merupakan lagu dengan lirik kontroversial adalah lagu berjudul Blurred Lines yang dinyanyikan oleh Robbie Thicke bersama TI dan Pharell Williams. Lagu ini dianggap membawa pesan untuk melakukan kegiatan sex yang berbahaya dan tidak menyehatkan. Oleh karena itulah ada beberapa elemen masyarakat melakukan pelarangan lagu dan protes terhadap lagu ini.

7. Album B****** and Goblin – Tyler, The Creator

Karena terlalu dianggap berisi provokasi untuk melakukan kekerasan dan intoleransi pada suatu golobgan di lagunya, Tyler yang merupakan seorang penyanyi rap dan berjuluk The Creator ini dilarang masuk ke Inggris selama 3 hingga 5 tahun. Alasannya memang karena hampir semua isi dari albumnya yang berjudul B****** and Goblin tersebut merupakan lagu dengan lirik kontroversial yang dikhawatirkan akan memberikan dampak buruk.

6. We Can’t Stop – Miley Cyrus

Di posisi ke enam lagu dengan lirik kontroversial dibawakan oleh oenyanyi yang memang beberapa waktu ini dikenal sangat kontroversial dalam kehidupannya yakni Miley Cyrus. Dalam lagunya yang berjudul We Can’t Stop, Miley seakan mengajak pendengarnya untuk mengkonsumsi obat ibatan terlarang. Hal itu kemudian langsung mendapatkan kecaman atas lirik yang ditulisnya yang sangat dikhawatirkan akan mempengaruhi oemuda pemuda di Amerika atau bahkan dengan cakupan yang lebih luas lagi.

BACA JUGA  Lagu Cinta Ada Karena Musisi Lebay

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here