8 Lagu Dengan Lirik Pemujaan Setan, No.4 Liriknya Ngeri Banget!

0
20
4/5 (1)

Lagu-lagu metal atau rock seringkali dikaitkan dengan aliran sesat atau pemujaan kepada setan. Entah itu dilakukan atas kesadaran mereka yang ingin memuja setan, atau hanya sekedar promosi agar mendapatkan perhatian saja. Nah berikut ini ada 8 lagu dengan lirik pemujaan setan yang dikenal oleh para penggemar musik rock, terutama musik musik metal dan berbagai variasinya.

8. Fall From Grace – Morbid Angel

Di posisi kedelapan ada lagu yang dinyanyikan oleh Morbid Angel, atau yang dalam bahasa Indonesia berarti malaikat yang mengerikan. Dalam salah satu lagunya yang berjudul Fall From Grace, atau berarti jatuh dari keagungan merupakan lagu dengan lirik pemujaan setan. Ada kata-kata “I ride the flesh and the sinners of hell. I am Belial.” Yang berarti: “Aku menunggangi daging dan pendosa dari neraka. Aku adalah Belial.” Belial disini adalah nama malaikat yang membisiki Lucifer atau iblis untuk melawan Tuhan.

Loading...
BACA JUGA:  Event 13ELIEVE “EDUTAINMENT MUSIC”

7. Spirit in Black – Slayer

Di posisi ketujuh lagu dengan lirik pemujaan setan ada Spirit in Black yang dinyanyikan oleh SLAYER yang merupakan singkatan dari Satan Laughs As You Eternally Rot. Lagu dari Slayer tersebut mengandung lirik pemujaan setan yang seakan menyambut iblis untuk datang ke dunia. Tak hanya satu, Slayer juga memiliki lagu lainnya yang bertemakan pemujaan setan.

6. Chief Rebel Angel – Entombed

Di posisi keenam ada Entombed yang salah satu lagunya adalah lagu dengan lirik pemujaan setan ang berjudul Chief Rebel Angel yang berarti pemimpin pemberontakan malaikat, yang mana yang dimaksud disini adalah Lucifer atau Iblis. Lagunya menyatakan pujian-pujian kepada Lucifer juga kedatangannya untuk memimpin pemberontakan kepada Tuhan.

BACA JUGA:  8 Penyanyi Barat Yang Ditolak American Idol, No.2 Sekarang Malah Lebih Terkenal

5. All Must Die – The Oath

Di posisi lima lagu dengan lirik pemujaan setan ada All Must Die yang dinyanyikan oleh The Oath, yang konon dinyanyikan oleh anggotanya sebagai panggilan untuk kebangkitan Lucifer yang mana dipuja sebagai cahaya pagi. Bagaimana menurutmu? Apakah mereka hanya sekedar akting atau sungguhan?

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here