8 Lagu HIts Tahun 2000an, No. 2 Sempat Jadi Kontroversi

0
1860
5/5 (3)

Di tahun 2000an, perkembangan musik mungkin tidak semasif saat ini. Dulu lagu-lagu terbaru yang dirilis umumnya akan didengar pertama kali melalui radio atau televisi. Bahkan jika lagu tersebut menjadi hit atau digemari banyak orang, lagu tersebut bisa dimainkan berkali-kali dalam sehari dalam radio melalui request. Nah, untuk bernostalgia, berikut ada 8 lagu hits tahun 2000an yang sangat populer hingga kini

8. Where’d You Go – Fort Minor

Perpaduan musik band dan rapper, Fort Minor yang merupakan sebuah band beraliran hip hop yang dibentuk oleh Mike Shinoda yang merupakan salah satu pentolan band Linkin Park. Lagunya yang berjudul Where’d You Go menjadi salah satu lagu hits tahun 2000an. Lagunya sendiri dirilis pada tahun 2005 yang masuk dalam album The Rising Tied, dan menjadi lagu yang banyak didengarkan di radio kala itu.

Loading...
BACA JUGA:  Courtney Love Akan Rilis Dua Lagu Baru

7. Heaven – DJ Sammy / Yanou / DO

Di nomor tujuh ada Heaven yang merupakan salah satu lagu hits tahun 2000an. Heaven ini sendiri merupakan lagu beraliran techno dan Dame ini laris manis didengarkan di berbagai tempat. Bahkan singlet yang dirilis pertama kali pada tahun 2002 ini masih sangat sering didengarkan dan juga menjadi musik teko yang tidak luntur ketenarannya.

6. Who Let The Dogs Out – Baha Men

Di posisi ke enam ada lagu berjudul Who Let The Dogs Out yang merupakan lagu tari sebuah band bernama Baha Men. Lagu ini dirilis pertama kali pada tahun 2000 sebagai salah satu lagu paling laris saat itu. Bahkan lagu ini juga sudah masuk ke berbagai tempat tak terkecuali  dan menjadi favorit di radio dan juga televisi.

BACA JUGA:  8 Lagu Dengan Lirik Pemujaan Setan, No.4 Liriknya Ngeri Banget!

5. Stereo Love – Edward Maya

Di posisi ke lima lagu hits tahun 2000an ada Stereo Love. Lagunya Sendiri merupakan lagu bergaya teko dan juga disko. Mungkin kamu mengenalinya ketika mendengarnya, Apalagi mendengar nama Edward Maya yang masih asing di telinga kita. Namun, akan lebih baik jika kamu mendengarkannya terlebih dahulu lagu yang dirilis tahun 2009 lalu ini. Pasti pernah dengar.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here