8 Lagu Hits Yang Sebenarnya Ditulis Untuk Penyanyi Lain

0
5

Penyanyi dan lagu hits selalu terhubung satu sama lainnya. Apalagi lagu hits tersebut sudah pasti akan membuat penyanyinya tersebut naik daun. Namun, apa jadinya jika lagu yang akan hits tersebut tersebut ditawarkan pada seorang penyanyi namun ditolak dan dinyanyikan oleh penyanyi lainnya dan menjadi hits. Nah, berikut ini ada 8 lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain.

8. Since U Been Gone

Di posisi ke delapan ada lagu Since U Been Gone adalah salah satu lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain yakni oleh Hilary Duff dan juga P!nk. Kemudian lagu tersebut akhirnya diambil oleh Kelly Clarkson sebagai salah satu dari bagian albumnya yang berjudul Breakaway yang dirilis pada tahun 2004. Lagu ini menjadi salah satu lagu hits dari Kelly Clarkson yang seharusnya disesalkan oleh Hilary dan P!nk.

Loading...
BACA JUGA:  Biografi Band Dewa 19

7. Telephone

Kamu pasti mengenal lagu Telephone yang dinyanyikan oleh Lady Gaga. Akan tetapi apakah kamu tahu bahwa Telephone adalah salah satu lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain. Ya, Telephone sebenarnya ditawarkan untuk dinyanyikan oleh Britney Spears di albumnya yakni Circus yang dirilis pada tahun 2008. Namun Brit merasa lagu itu tidak cocok yang kemudian Telephone dibawakan oleh Lady Gaga pada single 2009nya.

6. Shape of You

Yang satu ini juga pasti kamu mengenalnya bukan? Salah satu tembang hits dari Ed Sheeran berjudul Shape of You ini juga sebenarnya merupakan lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain meskipun Ed juga menjadi salah satu penulis dari lagu ini. Awalnya Ed merasa lagu ini layak untuk dinyanyikan Rihanna, namun ditengah perjalanan Ed malah menyanyikannya sendiri dan menjadi lagu hitsnya.

BACA JUGA:  5 Lagu Galau Hits Untuk Si Brokenheart

5. Chandelier

Lagu Chandelier yang dinyanyikan oleh Sia juga merupakan salah satu lagu hits yang sebenarnya ditulis untuk penyanyi lain. Lagu Chandelier ini sebenarnya juga ditujukan untuk Rihanna meski pada akhirnya dinyanyikan oleh Sia sendiri. Tak hanya Chandelier, lagu Cheap Thrills juga mengalami nasib yang sama dengan dua penyanyi ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here