8 Lagu Indonesia Yang Cocok Untuk Pernikahan, Spesial Untuk Hari Bahagiamu

0
69
No ratings yet.

Pernikahan merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi semua orang. Hari bahagia yang dinanti nanti banyak orang ini tak heran membutuhkan banyak persiapan yang mungkin jauh-jauh sebelum hari H. Nah untuk kamu yang mungkin akan melangsungkan pernikahan dalam jangka waktu dekat, bisa nih membuka 8 lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan. Apa saja ke delapan lagunya? Dijamin bakal romantis abis.

8. Ternyata Cinta – Anji

Lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan di posisi ke delapan ada Ternyata Cinta yang dibawakan oleh Anji. Anji yang merupakan mantan vokalis dari sebuah band ini memiliki suara yang khas dan powerful sehingga lagu ini terdengar begitu bersemangat. Lagu ini bisa kamu nyanyikan sendiri untuk mempelai wanita atau sebagai lagu pengiring saat resepsi pernikahanmu besok.

7. Teman Hidup – Tulus

Ingin sedikit bergaya jazz? Ada Tulus dengan lagunya yang berjudul Teman Hidup. Dengan lirik lagu yang sederhana namun bermakna begitu dalam ini, lagu dari Tulus ini menjadi salah satu lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan mu besok. Kamu bisa menyanyikannya untuk pengantin perempuan, atau sebagai lagu pengiring saat kalian berdua mulai masuk ke ruangan resepsi. Dijamin bakal bikin lumer suasana.

6. Kasih Putih – Glenn Fredly

Di posisi ke enam lagu indonesia yang cocok untuk pernikahan ada lagu dari Bang Glenn Fredly dengan judul Kasih Putih. Lagu ini memiliki lirik yang begitu dalam yang akan membuat kedua pengantin akan benar benar merasakan seperti apa saling mengasihi itu. Pastikan lagu ini ada dalam daftar lagu untuk pernikahanmu. Atau jika kamu menginginkannya, kamu bisa mencari yang tanpa lirik untuk mengiringi.

BACA JUGA  8 Lagu Kontroversial Yang Pernah Dibuat dan Hingga Kini Masih Dihindari

5. Sempurna – Andra

Yang satu ini sudah pasti banyak dikenal orang, lagu yang dibawakan oleh Andra, salah satu pentolan grup band dewa, dengan Backbone akan menjadi lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan mu terutama untuk mengiringi display foto prewedding yang sudah kalian ambil. Sempurna, memang seperti itulah kita melihat pasangan kita dan akan terus begitu sempurna hingga akhir hayat berdua.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here