8 Lagu Indonesia Yang Cocok Untuk Pernikahan, Spesial Untuk Hari Bahagiamu

0
333

4. Aku dan Dirimu – Bunga Citra dan Ari Lasso

Lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan bahagia kamu dan pasangan selanjutnya merupakan lagu duet dari penyanyi kenamaan Bunga Citra Lestari dan Ari Lasso. Selain akan indah untuk dijadikan sebagai lagu iringan pernikahan, lagu Aku dan Dirimu juga bisa kok kamu nyanyikan dengan duet bersama pasangan, untuk menunjukkan betapa bahagianya kalian dihadapan para tamu undangan. Dijamin akan menjadi sebuah momen yang takkan terlupakan seumur hidup pasangan berdua.

3. Anyam Anyaman Nyaman – Sujiwo Tedjo

Lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan selanjutnya adalah Anyam Anyaman Nyaman. Lagu ini merupakan lagu berbahasa Jawa, jadi sangat cocok untuk kalian yang melangsungkan pernikahan dengan adat jawa. Tetapi jangan kuatir ada versi Indonesianya juga kok. Lagu yang terinspirasi dari anyaman yang saling menyilang dan saling mengisi ini dinyanyikan oleh Sudjiwo Tedjo, salah satu seniman dan dalang wayang yang sudah terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA:  10 Lagu Terbaik Untuk Olahraga Yang Bisa Kamu Mainkan

2. Sampai Jadi Debu – Banda Neira

Ingin cari lagu romantis yang hanya untuk kamu dan pasangan berdua saja? Tidak ada salahnya kamu mengecek lagu dari Banda Neira, yang meskipun sudah bubar bandnya namun lagunya masih yang terbaik untuk didengarkan. Sampai Jadi Debu menjadi salah satu lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan, karena selain memiliki alunan musik piano yang indah, lagu ini juga membawa lirik yang begitu dalam maknanya yang menceritakan bahwa cinta yang akan diperjuangkan hingga jadi debu atau sampai akhir hayat. Romantis bukan?

BACA JUGA:  8 Lagu Rock Terbaik Paling Familiar

1. Menikahimu – Kahitna

Tidak hanya lagu pop masa kini saja yang menjadi lagu Indonesia yang cocok untuk pernikahan, untuk selanjutnya ada lagu berjudul Menikahimu yang dibawakan oleh Kahitna. Meskipun lagu ini sudah cukup berusia, tapi tak ada salahnya untuk kamu mencoba untuk dengarkan. Denga lirik sederhana namun makna yang begitu dalam, lagu ini akan menjadi lagu yang pas untuk hari bahagiamu yang penuh makna.

Itulah 8 lagu pernikahan terbaik, yang cocok untuk kamu putarkan saat hari bahagia pernikahanmu. KitaTV.com mengucapkan selamat berbahagia :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here