8 Lagu Lebaran Terpopuler Yang Selalu Menemani Hari Kemenangan Idul Fitri

0
431
Belum ada rating.

Hari Lebaran segera tiba, saatnya bermaaf-maafan satu dengan yang lainnya. Tak lupa mengunjungi sanak saudara untuk menjalin tali silaturahmi. Hidangan hidangan khas lebaran akan tersaji dan tak lupa takbir yang bersenandung. Menyambut hari lebaran ini, ada beberapa lagu yang sering diperdengarkan. Selain untuk menambah khidmat suasana juga sebagai ekspresi hari raya. Berikut ini ada 8 lagu lebaran terpopuler yang biasanya selalu menemani hari Idul Fitri di Indonesia.

8. Sesuci Lebaran – Siti Nurhaliza

Lagu lebaran terpopuler yang sering dijadikan lagu backsong saat bersilaturahmi adalah lagu sesuci lebaran. Lagu ini dinyanyikan dan dipopulerkan oleh penyanyi cantik asal Malaysia yang juga terkenal di tanah air yakni SIti Nurhaliza. Dengan iringan syahdu, musik yang lembut, serta lirik melayu yang sangat bermakna membawa kita untuk kembali merenungkan apa arti Hari Raya Idul Fitri serta kesucian hari besar ini.

7. Baju Baru – Dhea Ananda

Idul Fitri selalu dikaitkan dengan segala yang baru, namun bukan hanya sekedar baju baru saja. Nah pesan ini disampaikan oleh aktris cilik era 90 an dengan lagunya yang berjudul “Baju Baru.” Meski ditujukan untuk pendengar anak anak, lagu dari Dhea Ananda yang termasuk sebagai lagu lebaran terpopuler ini membawa pesan moral yang universal bagi semua yang tentunya akan membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik.

6. Nazam Lebaran – Siti Nurhaliza

Kembali Siti Nurhaliza membawa salah satu lagunya menjadi salah satu lagu lebaran terpopuler yang akan diputar saat Hari Lebaran. Nazam Lebaran yag dibawakan oleh Siti ini membawa tempo musik yang sedikit lebih cepat namun tak mengubah esensi makna tentang Hari Raya Lebaran yang ada dalam setiap lirik indahnya. Anda bisa memasukkan lagunya kedalam gadget anda sehingga bisa dimainkan nanti saat hari raya.

BACA JUGA  Linkin Park Rilis Lagu Untuk Game Facebook

5. Selamat Hari Lebaran – Alm. Ustad Jefri

Almarhum Ustad Jefri juga pernah menyumbangkan sebuah lagu untuk berlebaran dengan judul Hari Lebaran. Salah satu lagu lebaran terpopuler ini dinyanyikan oleh beliau dengan sangat indah dan syahdu sehingga mereka yang mendengarkannya akan mengenang suasana lebaran yang syahdu dan meriah. Pastikan lagu beliau ada dalam playlistmu nanti.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here