8 Lagu Paling Dibenci dan Dihindari

0
4050

Tidak semua lagu yang dirilis oleh penyanyi terkenal atau populer disukai oleh semua orang. Tidak sedikit yang kemudian menghindari lagu tersebut untuk dimainkan baik di radio atau music player seperti saat streaming musik. Alasannya ada yang sudah bosan karena terus terusan dimainkan hingga memang pada dasarnya lagu tersebut kurang enak untuk didengarkan. Berikut ke 8 lagu yang paling dibenci. Kira-kira apa saja ya?

8. Party in The USA

Di posisi kedelapan ada Party in The USA yang mana menjadi salah satu lagu yang paling dibenci. Lagu ini awalnya merupakan lagu yang dibuat untuk Jessie J. Namun, pada akhirnya lagu ini diberikan ke Miley Cyrus yang mana sedang bernajak dewasa dan berusaha melepas image sebagai gadis Disney. Namun tidak sedikit yang berkata bahwa jeleknya lagu dan video klip tersebut merupakan strategi untuk meroketkan karir Miley Cyrus.

Loading...
BACA JUGA:  8 Lagu Terpopuler Anak Millenial Hits Yang Mengenang

7. Crazy Frog – Axel F

Di posisi ketujuh ada Crazy Frog dari Axel F yang menjadi salah satu lagu yang paling dibenci. Jujur saja kamu pasti pernah mendengar lagu ini dan lagu ini juga berkembang saat smartphone mulai muncul. Maka tak heran jika lagu ini banyak dibenci karena sudah terlalu sering dimainkan. Jadi tidak perlu alasan lain mengapa tidak sedikit yang membenci lagu ini. Sudah bosan pasti, bahkan mungkin ketika mendengar judul lagunya kamu sudah membayangkan musiknya.

6. Stupid Hoe – Nicki Minaj

Lagu rap seringkali dilirik karena memiliki lirik yang tajam dan juga membuat orang terpana karena bisa dinyanyikan sesuai dengan irama yang dimainkan. Akan tetapi semuanya berubah saat Nicki Minaj datang dan membua lagu Stupid Hoe nya yang dianggap merusak lagu rap. Alhasil lagu bergaya rap yang dinyanyikan oleh Nicki ini menjadi sebagai salah satu lagu yang paling dibenci.

BACA JUGA:  8 Lagu Terakhir Musisi Sebelum Meninggal Dunia

5. Las Ketchup – Asereje

Di posisi kelima ada Asereje yang menjadi salah satu lagu yang paling dibenci. Lagu ini sempat populer dan mewabah bahkan di Indonesia sekalipun pada tahun 2002. Bahkan tidak sedikit yang menganggap lagu ini adalah lagu pemujaan setan karena begitu mudahnya orang menyukai lagu ini dan lalu bergoyang. Namun tentu saja orang-orang yang tergila-gila dengan lagu Asereje ini mengalami kepenatan dan sekarang mungkin sudah muak dan membenci lagu ini.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here