8 Lagu Pembuka Anime Terpopuler

0
177
5/5 (2)

Tidak hanya lagu lagu pop saja yang membekas di dalam ingatan kita karena dimainkan berulang ulang, namun bagi yang menyukai anime pasti tidak bisa terpisahkandengan lagu pembuka yang penuh dengan semangat dan juga penuh aksi yang akan tayang di dalam serial anime tersebut. Nah, berikut ini ada 8 lagu pembuka anime terpopuler yang sekali mendengarnya kamu pasti tahu anime apa ini. Yuk kita lihat saja, apakah salah satu ada yang merupakan favorit kamu.

8. Crossing Field – SAO by LiSA

Lagu pembuka anime terpopuler di posisi ke delapan adalah Crossing Field yang merupakan lagu pembuka anime SAO atau Sword Art Online. Lagu pembuka ini dinyanyikan oleh LiSA, salah satu penyanyi pop wanita dari Jepang. Dengan nada yang cepat dan juga bercerita sedikit tentang percintaan, sepertinya lagu ini memang cocok untuk anime yang juga berbau romantisme yang kental seperti SAO.

7. Unravel – Tokyo Ghoul by TK

Tokyo Ghoul, anime yang memiliki kesan psycological horror ini memang menjadi salah satu anime yang banyak ditonton karena memiliki alur cerita yang menarik tentang seorang pemuda yang hidupnya berubah 180 derajat karena mahluk bernama Ghoul. Untuk mengiringi cerita yang terbilang penuh darah dan kengerian, lagu berjudul unravel yang dinyanyikan oleh Toru Kitajima menjadi lagu pembuka anime terpopuler yang tepat untuk mengawali kengeriannya.

6. Cha La Head Cha La – Dragon Ball

Di posisi ke enam lagu pembuka anime terpopuler ada Cha La Head Cha La yang merupakan lagu dari salah satu anime klasik legendaris, dragon ball. Saking populernya lagu ini, lagu yang awalnya dinyanyikan oleh Hironobu Kageyama ini sampai dibuat versi barunya yang dinyanyikan oleh Flow yang memang sering membuat lagu soundtrack untuk anime anime ternama. Mendengar lagu ini akan membuat kamu bersemangat seperti akan mencari bola naga.

BACA JUGA  Gambar Pertama Film Kiki’s Delivery Service

5. Haruka Kanata – Naruto by Asian Kungfu Generation

Siapa yang tidak mengenal Naruto, anime bertema ninja modern yang digandrungi oleh banyak orang di seluruh dunia. Tidak hanya cerita yang menarik saja, anime yang telah tamat dan digantikan versi terbarunya ini kerap membawa lagu pembuka maupun penutup yang enak untuk didengar. Salah satu lagu pembuka anime terpopuler dari naruto adalah Haruka Kanata yang dinyanyikan oleh Asian Kungfu Generation dengan gaya rocknya.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here