8 Lagu Queen Terpopuler, No. 1 Paling Jenius

0
780

Grup band Queen yang sekarang sedang ramai diingat kembali karena filmnya memang menjadi sebuah band papan atas legendaris. Lagu-lagunya poouler dan bahkan beberapa menjadi sebuah ikon acara tertentu. Lalu apa saja 8 lagu Queen terpopuler tersebut? Berikut ulasannya.

Loading...

8. Another One Bites The Dust

Di posisi ke delapan lagu Queen terpopuler ada lahu berjudul Another One Bites. Lagu ini ditulis oleh John Deacon yang dirilis dalam album The Game pada tahun 1980. Lagu ini populer karena liriknya yang jenius dan bagaimana Freddie sang vokalis menyanyikannya membuat Freddie terlihat kualitasnya sebagai band paling legendaris.

7. Somebody To Love

Di posisi ke tujuh ada Somebody to Love yang menjadi salah satu lagu Queen terpopuler yang mengenang hingga saat ini. Kualitas vokal dari seorang Freddie Mercury tampak sangat luar biasa pada lagu inu. Lagu ini memiliki genre classic rock yang ada dalam album A Day at The Races yang dirilis pada tahun 1976.

BACA JUGA:  Album Tribut Rock & Metal Untuk Michael Jackson

6. Love of My Live

Di posisi ke enam lagu Queen terpopuler ada lagu berjudul Love of My Life yang sangat populer baik dikalangan penggemar Quen atau bukan. Lagu ini ada dalam album Queen yang berjudul A Night at The Opera. Lagu yang sendu namun powerful ini memiliki genre classic rock yang lembut namun tetap membawa pendengarnya bersemangat.

5. We Will Rock You

Di posisi ke lima lagu Queen terpopuler ada sebuah lagu yang dipenuhi dengan hentakan kaki dan juga tepukan yakni We Will Rock You. Lagu ini konon dibuat pada sebuah gereja tua untuk mendapatkan suara hentakan kaki dalam rekamannya. Lagu ini ditulis oleh Brian May yang kemudian dimasukkan dalam album berjudul News of The World pada tahun 1977. Lagu ini terkenal karena disini lagu ini memang sengaja diciptakan untuk menjalin komunikasi antara band dan penontonnya saat konser.

BACA JUGA:  DAD! - Tak Selama Itu

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here