8 Lagu Streaming Terfavorit 2017

0
154

Salah satu cara untuk mendengarkan musik di abad ini adalah dengan streaming melalui internet. Selain umumnya layanan ini adalah layanan yang legal, layanan ini juga tidak membebani perangkat karena cenderung tidak akan menyimpan data lagu di perangkat. Alhasil jumlah lagu yang bisa kita dengarkan tidaklah terbatas. Nah, di penghujung tahun 2017 ini ada 8 album streaming terfavorit 2017 yang banyak diputar melalui perangkat mobile maupun perangkat lainnya yang mendukung layanan streaming. Apa sajakah album album musik tersebut? Apakah salah satu lagu favoritmu ada didalamnya? Berikut adalah listnya.

Lagu Streaming Terbaik dan Terfavorit 2017, Yang Paling Banyak Didengarkan Oleh Penikmat Musik

8. Views by Drake

Lagu yang satu ini pasti kamu ketahui karena memang banyak meme yang tersebar di internet yang mengambil cuplikan dari video klipnya. Ya, di posisi ke delapan album streaming terfavorit 2017 ada Drake dengan Views nya. Rapper asal Kanada ini sebelumnya membuktikan bahwa albumnya berada di posisi nomor 1 selama 2 bulan berturut turut tanpa tergeser. Jadi tak heran jika Drake mengambil posisi ke delapan.

BACA JUGA:  8 Lagu Terpopuler di Event Olahraga, No.1 Jadi Lagu Wajib

7. Starboy by The Weeknd

Di posisi ke tujuh ada penyanyi asal Kanada yang sebenarnya baru dikenal beberapa tahun ini. The Weekend yang memiliki nama asli Abbel Mahkonen Tesfaye pernah mengupload lagu lagunya dengan nama The Weeknd di YouTube secara anonym sehingga akhirnya dikenal dengan nama tersebut. Namun lagu berjudul Starboy dalam albumnya yang juga berjudul sama kini berjaya sebagai album streaming terfavorit 2017.

BACA JUGA:  8 Lagu Hits Yang Mirip dan Disebut Plagiat

6. Damn by Kendrick Lamar

Di posisi ke delapan ada Kendrick Lamar yang juga merupakan rapper papan atas yang dikenal di negeri paman Sam sana. Lagu Damn ini merupakan salah satu dari album koleksi Kendrick yang dirilis baru baru ini tahun 2017. Lagu lagunya yang berada dalam album ini berada di posisi ke enam album streaming terfavorit 2017 yang dimainkan di berbagai aplikasi streaming musik yang ada. Apakah kamu juga merupakan salah satu dari penggemarnya?

5. Glory Days by Little Mix

Di posisi ke lima ada penyanyi wanita yang juga dikenal lewat lagu lagunya yang bergaya rap yakni Little Mix. Salah satu albumnya yang juga dijadikan sebagai judul dari tournya selama tahun 2017 ini menjadi salah satu dari album streaming terfavorit 2017. Tak heran jika lagunya tersebut banyak didengarkan karena kesuksesan dari tur musik yang dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here