8 Lagu Terbaik Cranberries Sepanjang Masa

0
115
4.56/5 (9)

Berita mengejutkan datang dari Inggris. Dolores O’Riodanlead vocalist dari band kenamaan Cranberries ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya. Dolores dan rekan rekannya yakni dua bersaudara Noel dan Mike serta Fergal sedang melakukan rekaman unuk lagu terbaru mereka. Sebelumnya The Cranberries juga sempat membatalkan tour dunianya yang diakibatkan karena sakit punggung Dolores. Nah bagi kamu yang merupakan penggemar band asal Irlandia yang tenar pada tahun 90-an, berikut 8 lagu terbaik Cranberries yang akan dikenang sepanjang masa.

Lagu Terbaik Cranberries Sepanjang Masa

8. Ridiculous Thoughts

Loading...

Di posisi ke delapan lagu terbaik Cranberries ada Ridiculous Thoughts. Lagu ini dirilis pada tahun 1994 di album No Need To Argue dan dimasukkan dalam album terbaik mereka yang bertajuk Stars . Lagu dengan nuansa indie, rock alternative dan pop ini merupakan salah satu dari karya-karya terbaik The Cranberries sejak tahun 1994 hingga 2002. Gaya khas mereka terutama gaya menyanyi sang vokalis menjadi sebuah keunikan bagi dunia musik dan akam sulit terganti.

BACA JUGA:  5 Vokalis Musik Rock Terbaik Sepanjang Masa

7. I Can’t Be With You

Di posisi ke tujuh lagu terbaik Cranberries ada I Can’t Be With You. Cranberries juga dikenal lewat lagu lagu balladnya. Bertemakan tentang percintaan, lagu ini dirilis ke publik pada tahun 1994 dalam album No Need to Argue yang meledak di pasaran. Bisa dibilang album No Need to Argue adalah salah satu dari album terbaik mereka. Lagu ini juga kemudian masuk dalam album best of the best mereka.

6. Stars

Lagu terbaik Cranberries selanjutnya adalah Stars. Stars adalah single dari Cranberries yang dirilis pada tahun 2003. Lagu ini membawa lirik yang kuat dan suara khas dari Dolores semakin memberi warna bagi lagu ini sebagai ciri dari Cranberries. Masih belum diketahui nasib band setelah kehilangan vokalis utamanya karena vokalis itulah yang membawa warna pada band.

BACA JUGA:  8 Lagu Putus Terbaik Untuk Menemani Galaumu

5. When You’re Gone

When You’re gone menjadi salah satu lagu terbaik Cranberries dengan gaya ballad khasnya. Lagu When You’re Hone ini dirilis pada tahun 1996 dalam album berjudul To The Faithful Departed. Tak heran jika The Cranberries memiliki kans penggemar yang kuat karena lagu lagu mereka memang banyak didengar dan banyak terjual di tahun 90-an. Jadi untuk mereka yang lahir di tahun 90-an pasti setidaknya pernah mendengar salah satu dari lagu mereka, baik di radio maupun di TV.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here