8 Lagu Terbaik MUSE, Adakah Favoritmu?

0
207
5/5 (4)

Muse adalah sebuah band rock asal Inggris yang beranggotakan hanya tiga orang yakni Matt Belamy, Chris Wolstenholme, dan Dominic Howard. Lagu-lagunya yang kebanyakan ditulis oleh Matt Bellamy terkadang adalah sebuah protes atau ide yang juga dihubungkan dengan konspirasi global. Namun terlepas dari itu, lagu dan musik dari Muse juga enak untuk didengar sebagai lagu berjenis rock alternative yang unik. Nah berikut ini ada 8 lagu terbaik MUSE, adakah yang merupakan favoritmu disini?

Lagu Terbaik MUSE, Band Legendaris Asal Inggris

8. New Born

Loading...

New Born berada di posisi ke delapan lagu terbaik MUSE yang berada di album Origin of Symetry. Dimulai dengan lantunan piano yang sedkit membawa nuansa horor, New Born banyak diisi dnegan bass dan simbal yang berpadu. Terutama permainan bass oleh Dominic yang simple dan tidak terlalu banyak membuat New Born dapat dinarasikan dengan baik. Tak heran lagu ini selalu berada dalam menu wajib konsernya.

BACA JUGA:  5 Band Paling Terkenal Di Dunia Era Musik Modern

7. Reapers

Salah satu lagu dari album berjudul Drones ini merupakan salah satu lagu terbaik MUSE yang memiliki gaya musik dengan riffs yang  berat oleh Bellamy. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika album Drones ini merupakan bentuk protes terhadap pemerintah yang mulai mengandalkan drone sebagai mesin pembunuh. Apakah kamu setuju dengan ide Muse ini?

6. Supermassive Black Hole

Menjadi salah satu lagu terbaik MUSE, supermassive black hole membawa gaya funky disko yang menarik. apalagi di lagu ini Bellamy banyak melakukan falsetto yang membuat lagunya membawa tema kekecewaan yang sempurna. Tapi lagunya tidak mengecewakan untuk kamu dengar, lagu yang berasal dari album Black Hole and Revelations ini juga merupakan soundtrack dari salah satu flm adaptasi novel populer.

BACA JUGA:  8 Lagu Terpopuler di Event Olahraga, No.1 Jadi Lagu Wajib

5. Hysteria

Hysteria memang pantas disebut sebagai salah satu lagu terbaik MUSE dari banyak lagu lainnya, mainkan saja lagu energetic ini dan pendengar akan mudah mengetahui bahwa ini adalah salah satu lagu dari Muse. Tak heran, lagu yang bergaya hype rock ini memenangkan voting sebagai salah satu lagu terbaik di sebuah situs bernama Music Radar. Apakah kamu setuju dengan hal tersebut?

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here