8 Lagu Terlaris di iTunes Yang Paling Banyak Didownload

0
157
5/5 (1)

Penjualan album atau lagu dari seorang musisi memang menjadi salah satu faktor apakah musisi tersebut dibilang sukses atau tidak di pasaran. Namun di era kecanggihan teknologi seperti ini, penjualan album fisik atau melalui kaset dan CD mungkin tidak akan sebesar dari penjualan digital dari karya seseorang. Salah satunya adalah pembelian musik melalui iTunes atau toko digital yang dikhususkan untuk pengguna perangkat Apple. Nah berikut ini ada 8 lagu terlaris di iTunes yang paling banyak didownload atau paling banyak dibeli hingga saat ini.

8. Love Story – Taylor Swift

Di posisi ke delapan lagu terlaris di iTunes ada lagu berjudul Love Story yang dinyanyikan oleh penyanyi wanita berbakat Taylor Swift. Taylor Swift merilis lagu ini bersama dengan beberapa lagu lainnya dalam sebuah album pada tahun 2009. Meskipun tidak ada kejelasan mengenai jumlah pengunduh dari lagu ini namun yang pasti lagu ini berada di posisi kedelapan.

7. Low – Flo Rida ft. T Pain

Di posisi ke tujuh lagu terlaris di iTunes ada Low yang dinyanyikan oleh Flo Rida dan juga T-Pain. Lagu dengan genre rap dengan beat yang cepat ini menjadi salah satu lagu yang populer dan banyak diunduh karena menjadi salah satu lagu yang digunakan untuk menjadi tema latar dari film Step Up 2 yang dirilis pada tahun yang sama dengan lagu ini. yah, promosi lagu melalui film juga memberikan efek yang baik pada penjualan lagunya.

6. Just Dance – Lady Gaga

Di posisi ke enam untuk lagu terlaris di iTunes selanjutnya datang dari penyanyi fenomenal Lady Gaga. Pada album dimana lagu ini bisa ditemukan memang menjadi salah satu album paling berpengaruh bagi Lady Gaga yang kemudian namanya melejit dan terkenal. Lagu Just Dance ini menjadi salah satu lagu dari Lady Gaga yang masuk ke dalam daftar lagu paling laris diunduh. Karena ada sebuah lagu lagi yang memang identik dengan Lady Gaga.

BACA JUGA  BNGatewayEditor.exe Untuk Memasukkan List Server BattleNet Dota

5. Viva La Vida – Coldplay

Lagu Viva La Vida yang dirilis pada album dengan judul yang sama pada tahun 2008 lalu menjadi salah satu lagu terlaris di iTunes di posisi ke lima. Lagu yang memiliki dentuman beat yang cepat, lirik yang enak didengar serta makna yang dalam mungkin menjadi faktor mengapa lagu ini berjaya di tahun 2008. Bukan hanya di iTunes saja, melainkan juga di banyak sektor yang menjadikan lagu ini menjadi salah satu lagu paling sukses dan paling dikenang dari Grup Musik asal Inggris, Coldplay.

Please rate this

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here