8 Lagu Terpopuler Anak Millenial Hits Yang Mengenang

0
12

Setiap generasi pasti memiliki kekhasan tersendiri termasuk untuk selera musiknya. Nah, generasi milenial yang lahir pada tahun 1980 hingga tahun 2000 juga memiliki beberapa lagu populer mereka. Lalu apa sajakah itu? Berikut ada 8 lagu terpopuler anak milenial yang ngehits pada eranya. Memang tidak terbatas 8 lagu saja, namun tentunya lagu ini sangat memorable.

8. Maroon 5 – She WillBe Loved

Di posisi ke delapan ada She Will Be Loved yang dibawakan oleh Maroon 5. Band ini sendiri masih aktif hingga sekarang dan juga masih memproduksi lagu-lagu yang hits. Namun, salah satu lagu mereka yang menjadi lagu terpopuler anak milenial adalah yang berjudul She Will Be Loved yang dirilis pada tahun 2004. Lagu ini menjadi hits terutama bagi mereka yang suka lagu romantis.

Loading...
BACA JUGA:  8 Lagu Paling Dibenci dan Dihindari

7. Green Day – American Idiot

Di posisi ke tujuh ada Green Day dengan lagunya yang berjudul American Idiot. Salah satu lagu dengan genre punk ini juga sering dikaitkan dengan budaya dan gaya Emo yang jadi trend di tahun 2000an. Salah satu lagu terpopuler anak milenial ini dirilis pada tahun 2004 yang mana membawa isu politik terhadap pemerintahan Presiden George W Bush.

6. Avril Lavigne – Complicated

Cantik dan memukau, itulah Avril Lavigne yang selalu tampil dengan gaya khasnya waktu muda. Avril menjadi hits dunia saat berumur 17 tahun dan salah satu lagunya yang berjudul Complicated menjadi salah satu lagu terpopuler anak milenial. Lagu ini dirilis pada tahun 2002 yang mana menjadi titik penting bagi karir Avril di tahun-tahun berikutnya sebagai superstar.

BACA JUGA:  8 Lagu Hits Yang Sebenarnya Ditulis Untuk Penyanyi Lain

5. Rihanna – Umbrella

Dengan gaya RnB yang khas, Rihanna menjelma menjadi diva yang namanya dikenal dunia. Apalagi saat itu Rihanna juga dibantu oleh rapper ternama Jay Z dalam merilis lagu paling hitsnya di era milenial. Ya, Umbrella menjadi salah satu lagu terpopuler anak milenial yang mungkin masih terkenang dengan gaya menyanyi yang khas. Coba dengarkan lagu itu lagi dan kamu akan tahu mengapa ini menjadi hits.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here