8 Lagu Terpopuler di Event Olahraga, No.1 Jadi Lagu Wajib

0
22

Dalam event-event besar olahraga yang sangat meriah, musik tidak dapat lepas dari hal tersebut. Seperti lagu dari Via Valen yang menjadi Official Themesong untuk Asian Games 2018. Nah, tetapi ada juga lho lagu yang bukanlah lagu resmi, namun sering sekali dinyanyikan dalam event-event olahraga tersebut. Berikut ke 8 lagu terpopuler di event olahraga yang sering kamu dengar.

8. Panama – Van Halen

Di posisi kedelapan lagu terpopuler di event olahraga ada Panama yang merupakan lagu dari Van Halen. Lagu ini dirilis pertama kali dalam album berjudul 1984. Kalimat khusus yang ditunggu tunggu untuk membakar semangat pertandingan adalah ketika lirik lagu “Got the feeling, power steering, piston poppin’, ain’t no stoppin’ now ..” yang menggebrak.

Loading...

7. Rock You Like A Hurricane – Scorpions

Di posisi ketujuh lagu terpopuler di event olahraga ada Rock Like A Hurricane yang dinyanyikan oleh band Rock Scorpions. Lirik yang menjadi penyemangat adalah “The night is calling I have to go, the wolf is hungry her runs the show…” yang pasti akan membuat mereka yang mendengarkannya berusaha untuk mendapatkan kemenangan dari pertandingan tersebut.

6. Blitzkrieg Bop – Ramones

Selanjutnya ada Blitzkrieg Bop yang menjadi salah satu lagu terpopuler di event olahraga yang dibawakan oleh Ramone. Salah satu lirik yang memberi semangat untuk menyemangati para atlit atau pemain adalah saat berteriak “Hey ho Let’s GO!.” Padahal mungkin tidak semua yang menonton pertandingan hapal dengan lirik dari lagu Ramone tersebut, namun Hey Ho Let’s Go ini sangat ikonik di lapangan.

5. Crazy Train – Ozzy Osborn

eLagu terpopuler di event olahraga yang kelima adalah Crazy Train. Memang, lagu-lagu olahraga ini banyak didominasi oleh lagu rock. Namun, memang sudah wajar lagu tersebut yang mengisi, agar semangat terus membara dengan mengiringinya dengan lagu dengan beat yang kencang dan juga menggelegar. Sudah pasti pertandingan akan seru dan ramai.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here