8 Musisi Bertopeng Yang Menyembunyikan Identitasnya Bak Superhero

0
1436

Setiap musisi maupun penyanyi selalu ingin wajahnya dikenal oleh banyak orang sehingga akan memberikan pemasukan bagi karirnya. Namun ternyata ada juga musisi yang awalnya malah menyembunyikan identitasnya dari para penggemar. Meskipun demikian pada akhirnya musisi tersebut diketahui identitasnya. Lalu siapa sajakah 8 musisi bertopeng yang menyembunyikan identitasnya seperti tokoh superhero bertopeng? Berikut ulasannya.

8. GWAR

Di posisi ke delapan musisi bertopeng yang menyembunyikan identitasnya adalah GWAR. GWAR sendiri merupakan sebuah grup musik yang beranggotakan Oderus Urungus, Flattus Maximus, Balsac The Jaws of Death, Beefcake the Mighty, dan Jizmak Da Gusha. Band ini menggunakan kostum monster seperti orc yang ada dalam film The Lord of The Rings. Alasan mereka untuk mengenakan topeng adalah ingin lebih fokus pada musik mereka. Asal tidak mengganggu ya kan?

Loading...
BACA JUGA:  5 Penyanyi Pria yang Menyanyikan Lagu Wanita

7. Doom

Doom menjadi musisi bertopeng yang menyembunyikan identitasnya di nomor tujuh. Menggunakan topeng seperti helm ksatria Yunani, Doom yang sebelumnya bernama MF Doom memang sengaja menyembunyikan wajahnya. Alasannya adalah karena terkadang penyanyi tersebut malah ingin duduk di belakang panggung menyaksikan musisi lainnya tanpa terganggu penonton lainnya. Sebelumnya Doom memiliki nama MF Doom.

6. Slipknot

Di posisi ke enam ada band yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi penggemar musik rock. Ya, Slipknot adalah salah satu musisi bertopeng yang menyembunyikan identitasnya dengan menggunakan topeng topeng menyeramkan seperti saat Hallowen. Ide awal dari penggunaan topeng ini adalah ketika salah satu pemain band mengenakan topeng badut saat latihan yang kemudian malah menjadi ide bagi para anggota band lainnya meski sekarang identitas mereka sudah terbongkar.

BACA JUGA:  6 Musisi Ini Gagal Tampil di Indonesia

5. Insane Clown Posse

Di posisi ke lima ada Insane Clown Posse yang seperti namanya adalah duo musisi bertopeng yang menyembunyikan identitasnya dengan topeng badut. Duo musisi ini mengunakan topeng badut mereka karena mereka merasa bahwa topeng badut menyeramkan tersebut malah membuat mereka keren. Meskipun topeng tersebut tidak lagi digunakan untuk menyembunyikan identitas yang sudah diketahui oleh para fans.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here