8 Musisi Yang Paling Banyak Beramal, Sudah Terkenal Baik Lagi

0
13

Tidak semua musisi atau selebritis hanya suka memamerkan harta mereka atau membuat kontroversi saja, beberapa bahkan menyisihkan sebagian dari pendapatan mereka yang tidak sedikit jumlahnya untuk beramal. Nah, berikut ini 8 musisi yang paling banyak beramal yang memang sudah menjadi karakter mereka. Siapa sajakah penyanyi tersebut? Semoga kebaikan mereka juga nantinya menjadi berkah untuk mereka yah.

8. Alicia Keys

Alicia Keys menjadi salah satu musisi yang paling banyak beramal karena berbagai kegiatan amal terutama saat terjadi bencana alam. Pada saat Filipina diserang bencana angin topan, Alicia Keys pergi mengunjungi lokasi bencana dan memberikan berbagai dukungan termasuk membawa banyak buku dan pensil warna untuk anak-anak disana. Kehadirannya di lokasi bencana ternyata memberikan dukungan moral bagi korban untuk lebih tabah dan sangat dihargai oleh penduduk Filipina.

Loading...
BACA JUGA:  8 Lagu Terakhir Musisi Sebelum Meninggal Dunia

7. Gwen Stefani

Salah satu penyanyi wanita yang juga musisi yang paling banyak beramal adalah Gwen Stefani. Penyanyi berhati emas ini memiliki impian untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Dia mendukung berbagai gerakan Palang Merah Amerika dan juga mendanai gerakan untuk perempuan yang membutuhkan dukungan dan juga perlindungan. Bahkan dalam suatu kesempatan, Gwen menyumbangkan satu juta dolar untuk sebuah gerakan bernama Save The Children for their Earthquake Tsunami.

6. Sean “P.Diddy” Combs

Sean Combs yang dikenal sebagai P. Diddy merupakan salah satu rapper yang dikenal sangat dekat dengan anak-anak. Sebagai salah satu musisi yang paling banyak beramal, P.Diddy memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang baik. Dia dan Steve Perry bahkan bekerja dengan Steve Perry of Capital Prep Magnet School juga bahkan mempersiapkan cara agar pendidikan yang dicapai juga nantinya dapat hingga ke level universitas.

BACA JUGA:  RHCP dan Neil Young Main Di Acara Amal

5. Dr. Dre

Dikenal sebagai salah satu rapper paling berpengaruh di dunia serta dikenal juga lewat produk musiknya, Dr. Dre ternyata juga merupakan salah satu musisi yang paling banyak beramal. Dr. Dre merupakan salah satu pendukung amal untuk area Compton dan juga area Los Angeles bagian Selatan. Dari beberapa informasi mengatakan bahwa Dr. Dre menggelontorkan dana hingga 10 juta dollar untuk membangun pusat pertunjukan seni untuk sekolah. Dr. Dre sangat memperhatikan anak-anak dan ingin memberikan kesempatan untuk belajar seni.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here