8 Penampilan Musisi Sebagai Cameo Dalam Film, Sebagian Ada Yang Bikin Ngakak

0
19

Untuk membuat sebuah film menjadi lebih menarik terkadang produser film mengundang bintang populer selain pemeran atau artis. Seperti misalnya penyanyi untuk ikut tampil dalam filmnya. Meskipun hanya menjadi cameo atau hanya muncul dalam waktu yang singkat saja. Nah berikut ini ada hal menarik dari 8 penampilan musisi sebagai cameo dalam film. Apa sajakah film tersebut? Berikut ulasannya untuk kamu yang mana banyak hasilnya kocak.

8. Alanis Morissette

Penyanyi wanita terkenal asal Amerika Serikat Alanis Morissette ternyata juga pernah menjadi cameo. Dalam film berjudul Dogma tersebut, tidak tanggung-tanggung Alanis mendapatkan peran sebagai tuhan. Penampilan musisi sebagai cameo dalam film Dogma tersebut dirilis pada tahun 1999. Meskipun demikian, film ini dikiritik karena menggunakan agama sebagai bahan komedi. Yah, kayak ndak ada bahan lain saja.

Loading...
BACA JUGA:  8 Musisi Yang Paling Banyak Beramal, Sudah Terkenal Baik Lagi

7. David Bowie

Bintang pop ternama yang legendaris, David Bowie, ternyata juga pernah menjadi penampilan musisi sebagai cameo dalam film. Bahkan Bowie tercatat tampil dalam dua buah film yakni yang pertama berperan sebagai penemu bola lampu Nikola Tesla dari film The Prestige yang menceritakan dunia sulap dan satu lagi dalam film tentang fashion, Zoolander. Penampilannya juga kocak lho.

6. Joe Cocker, Bono dan beberapa lainnya

Di posisi ke enam penampilan musisi sebagai cameo dalam film adalah Joe Cocker, Bono dari U2 dan banyak lagi dalam film berjudul Acros Universe. Acros Universe merupakan film musikal romantik yang dirilis tahun 2007 lalu. Dibintangi banyak musisi ternama. Dalam film ini bahkan U2 juga menampilkan salah satu lagunya dalam wujud seorang gelandangan dan gerakan teatrikal yang menarik. Film ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai film musikal.

BACA JUGA:  8 Lagu Terakhir Musisi Sebelum Meninggal Dunia

5. Flea

Film classic The Big Lebiwski menjadi salah satu film yang turut menyertakan penampilan musisi sebagai cameo dalam film tersebut. Dan untuk film ini menampilkan Flea yang merupakan anggota dari band rock Red Hot Chilli Peppers. Bahkan di film ini Flea menggunakan bahasa Inggris dengan aksen Rusia. Meski bukan bahasa aslinya tapi sepertinya Flea cukup meyakinkan sebagai seorang Rusia yang memiliki peliharaan seekor marmut.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here