8 Penyanyi Barat Yang Ditolak American Idol, No.2 Sekarang Malah Lebih Terkenal

0
42
4.75/5 (4)

Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya. Hal tersebut memang benar akan terjadi bila kamu tidak berhenti berusaha. Contohnya adalah ke 8 penyanyi barat yang ditolak American Idol ini. Kegagalan mereka dalam ajang pencarian bakat tersebut, ternyata tidak melemahkan upaya mereka meraih mimpi dalam hal yang mereka cintai yakni musik. Siapakah mereka? Apakah kamu mengenalnya?

8. Mickey Guyton

Di posisi kedelapan penyanyi barat yang ditolak American Idol adalah Mickey Guyton. Mickey merupakan salah satu bintang penyanyi country yang mencoba untuk beradu di ajang musik berbakat American Idol di season ke delapan. Namun sayang, Mickey ditolak oleh para juri dan mendapatkan tiket ke babak berikutnya. Tapi, kegagalan Mickey di American Idol tersebut tak menghalangi kesuksesannya, Mickey kembali pada lagu country-nya dan mendapatkan kerjasama bersama sebuah label.

Loading...
BACA JUGA:  5 Lagu Galau Hits Untuk Si Brokenheart

7. Alex and Sierra

Di posisi ketujuh ada Alex Kinsey dan Sierra Deateon yang masuk dalam daftar penyanyi barat yang ditolak American Idol. Keduanya yang merupakan pasangan mendaftarkan diri masing-masing untuk American Idol season 12 namun gagal. Hingga pada kesempatan lainnya, Alex dan Sierra mendaftar di ajang The X Factor USA sebagai musisi duo di season ketiga. Hasilnya? Mereka memenangkan juara pertama dan mendapatkan kerjasama dengan label milik Simon Cowell yakni Syco dan tour bersama Andy Grammer. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa mereka sekarang putus hubungan. Sayang yah,…

6. Tori Kelly

Penyanyi barat yang ditolak American Idol selanjutnya adalah Tori Kelly. Tori mencoba peruntungannya dengan mendaftarkan diri pada audisi American Idol season ke-9 namun dia gagal karena penampilannya yang tidak begitu menarik penonton hingga langkahnya hanya mencapai posisi 24 besar. Tak berhenti disitu, Tori kemudian menumpahkan segala karya lagunya serta nyanyiannya di YouTube yang mencapai jumlah penonton jutaan. Akhirnya, Tori pun kini memiliki kerjasama dengan pemilik studio rekaman tertentu.

BACA JUGA:  5 Penyanyi Asing yang Terkenal Karena Lagu Bahasa Indonesianya

5. Naya Rivera

Naya Rivera menjadi salah satu penyanyi barat yang ditolak American Idol. penolakan itu terjadi saat Naya mengikuti audisi di San Fransisco yang bahkan tidak melewati babak pertama. Beruntungnya, saat melakukan pementasannya tersebut, sutradara dari salah satu serial televisi musikal yakni ,Glee,. Menyaksikan dan terkesan oleh penampilannya sehingga dia mendapatkan perannya.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here