8 Penyanyi Dengan Masa Lalu Tragis, Inspirasi Untuk Terus Berjuang

0
7

Menjadi orang yang sukses di masa sekarang tidak selalu karena berasal dari keluarga yang mampu ataupun kaya raya. Banyak juga yang berasal dari keluarga yang sederhana atau malah keluarga yang berkekurangan. Namun karena kreatifitas mereka, mereka mampu meraih kesuksesan.Kreatifitas atau ide tersebut juga tidak selalu muncul begitu saja. Ada yang berasal dari pengalaman pahit, atau pun pengalaman bahagia seseorang. Nah, berikut ini ada 8 penyanyi yang bisa dibilang sebagai penyanyi dengan masa lalu tragis. Meskipun demikian mereka dapat Move On dan melanjukan kembali kehidupan mereka bahkan meraih sukses. Sambil dibaca mari kita juga merenungkan dan menjadikannya sebuah inspirasi untuk terus maju dan berkembang.

8. Gary Allen

Gary Allen adalah penyanyi berbakat yang dikenal dengan topi koboi karena kerap mengenakannya serta gitarnya. Gary Allen adalah salah satu penyanyi dengan masa lalu tragis. Apa yang membuat kisahnya tragis adalah mendiang istrinya yang bunuh diri. Kisahnya bermula ketika sang istri menderita sebuah penyakit yang membuatnya depresi berkepanjangan. Saat itu Gary sebenarnya sudah menyadarinya. Kejadian berlangsung cepat ketika Gary yang sedang menemani istrinya itu diminta oleh istrinya untuk membeli sebuah cola. Namun naas, setelah kembali Gary menemukan istrinya tewas bunuh diri dengan menembakkan diri. Gary memilih musik sebagai tempat untuk menyampaikan isi hatinya.

7. Nelly

Nelly adalah seorang rapper yang namanya cukup dikenal di blantika musik dunia. Meskipun namanya sudah terdengar nyaring di dunia rapper bukan berarti kehidupannya selalu penuh dengan gegap gempita tanpa arti. Nelly boleh disebut sebagai seorang penyanyi dengan masa lalu tragis. Kali ini kehilangan kembali menjadi alasannya. Nelly kehilangan saudari perempuannya akibat kanker. Padahal sebelumnya nelly dan adiknya, Jackie Donahue, sedang berkampanye untuk menemukan donor yang pas. Namun Sang Pencipta sudah berkehendak lain.

6. Prince

Prince merupakan salah satu penyanyi yang disebut sebut sebagai penyanyi paling berpengaruh dalam dunia musik di dunia. Namun Prince juga merupakan penyanyi dengan masa lalu tragis. Saat itu Prince dan istri pertamanya sedang menantikan kelahiran anaknya. Namun ketika melahirkan dokter mengatakan bahwa si anak tidak akan bertahan lama karena terkena sebuah sindrom tulang yang berbahaya. uhan berkehendak untuk memanggil sang anak. Kisahnya belum usai sampai disitu, karena tidak bisa menerima pahitnya kehilangan tersebut, mendiang Prince dan istrinya memutuskan untuk berpisah di hari ulang tahun perkawinan mereka.

5. Monica

Kehilangan seseorang selalu menjadi salah satu cobaan hidup yang paling berat untuk dihadapi. tak terkecuali Monica yang bahkan harus kehilangan kekasihnya. Naasnya lagi, kekasihnya tersebut bunuh diri dihadapan Monica dengan menembakkan senjata ke kepala. hal itu membuat Monica menjadi depresi berat dan harus melakukan perawatan khusus. Hingga pada akhirnya semua mendapatkan kebahagiaan meskipun pada awalnya harus bersakit sakit dahulu.

4. Luke Bryan

Luke Bryan adalah seorang penyanyi lagu lagu country yang cukup dikenal di Amerika Serikat. Alasannya disebut sebagai salah satu penyanyi dengan masa lalu tragis adalah bagaimana dia kehilangan dua saudaranya akibat kecelakaan. Sang kakak meninggal karena kecelakaan sebelum Luke memulai karirnya. Tak berhenti dari situ, Luke kembali menghadapi sebuah cobaan ketika saudari perempuannya juga tewas karena kecelakaan yang sama sama disebabkan oleh sebuah truk.

3. dr. Dre

Gemar mengoleksi headphone berkualitas? pasti kamu mengenal nama dr. Dre. Iya salah satu merk perangkat musik yang berkualitas dan juga berharga mahal ini merupakan produk dari dr. Dre yang juga merupakan seorang rapper. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya itu, dr. Dre yang bernama asli AndreYoung disebut sebagai salah satu penyanyi dengan masa lalu tragis. Yang menjadi alasannya adalah kembali sebuah kehilangan. dr. Dre kehilangan anaknya karena overdosis obat terlarang yang ditemukan pertama kali oleh ibunya.

2. Shania Twain

Penyanyi perempuan yang terkenal dengan lagu romantis untuk pernikahan “From This Moment” ini ternyata adalah salah satu penyanyi dengan masa lalu tragis. Tragisnya masa lalu Shania adalah ketika dia harus kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan saat dia berumur 22 tahun. Alhasil dia harus merawat 3 saudaranya yang lain. Shania kemudian membawa adik adiknya berpindah ke kota lain. Di Ontario Shania bekerja sebagai penyanyi di sebuah resort. Hal itulah yang mengawali karirnya sehingga dia bisa sukses seperti sekarang ini.

1. Eric Clapton

Bagi kamu yang menggemari lagu lagu lawas dan juga menyukai permainan gitar pasti tidak asing dengan nama Eric Clapton. Salah satu karyanya yang mendunia dan juga melegenda adalah lagu “Tears in Heaven” yang membuatnya menjadi salah satu penyanyi dengan masa lalu tragis. Dengan lirik yang sangat menyentuh hati dan juga petikan gitar yang memukau, Eric menuangkan perasaannya secara nyata sehingga bisa dirasakan oleh pendengarnya. Lagu itu merupakan lagu pertama dari Eric Clapton setelah kematian anaknya karena kecelakaan. Eric yang merasakan depresi berat kemudian mengabadikan kenangan itu menjadi sebuah lagu yang bisa kamu dengarkan sendiri.

loading...
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here