8 Penyanyi Paling Populer Tahun 2018, No.3 Dicinta dan Dibenci

0
2499

4. Taylor Swift

Memiliki nama lengkap Taylor Alison Swift, penyanyi yang satu ini memang layak masuk daftar Penyanyi Paling Populer Tahun 2018. Karena dari semua album yang dirilisnya dan hampir semuanya ditulis sendiri olehnya selalu suskses di pasaran dan digemari oleh publik. Tak hanya itu saja, Taylor juga dikenal dan didaulat sebagai salah satu penyanyi cantik asal Amerika. Sehingga tidak mengherankan jika penyanyi kelahiran tahun 1989 ini semakin bersinar di tahun 2018.

Loading...

3. Justin Bieber

Di posisi ketiga Penyanyi Paling Populer Tahun 2018 ada penyanyi dengan nama lengkap Justin Drew Bieber. Justin yang merupakan penyanyi asal Kanada ini memulai karirnya pada usia yang sangat remaja, ibunya merekam semua aksi menyanyinya dan mengunggahnya di internet sehingga dia terlebih dahulu menjadi bintang di internet sebelum memulai karirnya dengan talentanya. Meskipun memiliki talenta yang luar biasa sebagai penyanyi, Justin juga tak lepas dari kontroversi selama berkarya sehingga dia tak hanya dicintai fansnya tetapi juga dibenci oleh seniman lain.

BACA JUGA:  Biografi Band Queen

2. Beyonce

Di posisi kedua Penyanyi Paling Populer Tahun 2018 ada Beyonce yang dikenal tak hanya suara panggungnya tapi juga tarian panggungnya yang membuatnya selalu tampil energik dalam setiap penampilannya. Tak heran jika publik menganggap Beyonce ini semakin populer dan bersinar di tahun 2018 ini. Mantan penyanyi utama dari Destiny’s Child ini langsung menjadi bintang besar saat pertama kali mengeluarkan albumnya dengan judul Dangerously in Love. Album ini memecahkan banyak rekor dan membuatnya sebagai seorang Diva.

BACA JUGA:  8 Album Terlaris Tahun 2018 di Amerika

1. Rihanna

Di posisi puncak Penyanyi Paling Populer Tahun 2018 ini ada Rihanna. Penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini dikenal lewat musik R n B atau Rock and Blues nya. Didaulat sebagai penyanyi paling populer di tahun 2018 ini, Rihanna ternyata memulai karirnya dengan cara yang unik yakni dia diminta merekam suaranya pada sebuah tape oleh seorang produser musik bernama Evan Roger. Setelah mendapatkan tape tersebut, Rihanna langsung mendapatkan kontrak musik!

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here