8 Penyanyi Terkenal Yang Dilarang Tampil Di Beberapa Negara Tertentu, Apa Sih Alasannya?

0
42
4.67/5 (3)

Masihkah kamu ingat tentang penolakan terhadap beberapa penyanyi asing yang akan konser di Indonesia? Tidak hanya di Indonesia saja, ternyata di luar negeri sana banyak yang melakukan pelarang terhadap penyanyi yang hendak datang atau melakukan konser di negaranya. Beberapa penyanyi tersebut ditolak karena berbagai alasan sehingga mereka tidak dapat tampil. Siapa sajakah penyanyi terkenal yang dilarang tampil di negara tertentu tersebut? Berikut daftarnya.

8. Tyler, The Creator

Di posisi ke delapan penyanyi terkenal yang dilarang tampil ada Tyler, The Creator. Tyler The Creator adalah musisi rap asal Amerika Serikat ini dilarang tampil di Inggris pada tahun 2015 lalu. Alasannya adalah lirik dari nyanyiannya yang penuh dengan kontroversi seperti menyemangati untuk tindakan kekerasan, kriminal dan juga homoseksualitas.

Loading...
BACA JUGA:  Rie fu Nyanyikan Lagu-lagu The Carpenters

7. The Beatles

Siapa menduga jika salah satu band paling terkenal dalam sejarah dunia pernah masuk dalam daftar penyanyi terkenal yang dilarang tampil bahkan musiknya juga dilarang beredar di beberapa negara. Negara yang melarang The Beatles untuk tampil dan juga melarang musik musiknya adalah Israel dan juga Indonesia yang kala itu masih dipimpin oleh Presiden Soekarno.

6. Snoop Dogg

Di posisi ke enam penyanyi terkenal yang dilarang tampil ada Snoop Dogg. Snoop Dogg adalah penyanyi rap yang pernah dilarang di berbagai negara. Salah satunya adalah di Inggris dimana pad atahun 2006 bahkan Snoop Dogg bersama kru musiknya ditangkap pihak berwajib setempat dan terpaksa menghabiskan waktu semalam di penjara. Alasannya Snoop Dogg dan krunya melakukan tindak pidana vandalisme yang dikenal ketat di Eropa.

BACA JUGA:  Leah Dizon Kembali Dengan Lagu Barunya

5. Madonna

Di posisi ke lima penyanyi terkenal yang dilarang tampil adalah Madonna. Madonna yang dikenal sebagai salah satu bintang pop bahkan dikenal sebagai Queen of Pop pernah dilarang masuk ke Mesir pada tahun 2004. Penolakan itu dikatakan karena Madonna sebelumnya telah mengunjungi Israel beberapa waktu sebelumnya. Masalah Israel dengan beberapa negara mayoritas Muslim memang menjadi isu yang rumit.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here