8 Video Klip Pertama Yang Tayang di MTV, Anak MTV Mana Suaranya?

0
15

Youtube kini banyak digunakan untuk mendengarkan lagu dengan video klipnya, namun sebelumnya kita terlebih dahulu menontonnya lewat TV dan MTV, atau Musik TV. MTV adalah salah satu acara paling populer yang menayangkan video klip dari lagu populer saat itu. Nah berikut ini ada 8 video klip pertama yang tayang di MTV. Siapa sajakah beruntung yang sebagai yang pertama kala itu? Berikut daftarnya.

8. Time Heals

Di posisi kedelapan ada Time Heals. Time Heals merupakan lagu yang dibawakan oleh Todd Rundgren yang dirilis pada tahun 1981 ini masuk dalam album berjudul Healing. Lagu ini kemudian dibuat versi video klipnya yang kemudian masuk dalam video klip pertama yang tayang di MTV. Lagu berjudul Time Heals ini juga sukses masuk dalam tangga lagu favorit tahun itu sehingga tidak heran jika lagunya masuk dalam daftar MTV perdana kala itu.

Loading...
BACA JUGA:  Videoklip TOOLIPS - Teman Biasa

7. Brass in Pocket

Di posisi ketujuh ada Brass in Pocket yang menjadi salah satu video klip pertama yang tayang di MTV. Lagu ini dinyanyikan oleh band bernama The Pretenders dalam album mereka yang berjudul Pretenders. Lagu ini menjadi hits terutama di Inggris di tahun 1980an. Menurut vokalis dari band ini, ide dari video klip mereka adalah menunjukkan bagaimana nikmatnya mengendarai sepeda motor saat matahari terbenam.

6. We Don’t Talk Anymore

Di posisi keenam ada lagu dari Cliff Richard yang berjudul We Don’t Talk Anymore. Salah satu dari video klip pertama yang tayang di MTV ini merupakan lagu yang dirilis pada tahun 1979 dalam albumnya yang berjudul Rock ‘n’ Roll Juvenile. Lagu ini merupakan puncak hit dari tangga lagu di Inggris tahun 1979. Sedangkan judul albumnya terpaksa diubah menjadi judul lagu ini karena beberapa masalah.

BACA JUGA:  Videoklip BILLFOLD - Abaikan

5. Little Suzi’s on the Up

Di posisi kelima ada Little Suzi’s On The Up yang merupakan lagu dari trio Ph. D. Lagu ini masuk menjadi video klip pertama yang tayang di MTV setelah sebelumnya dirilis di tahun 1981. Lagu ini ada dalam album dengan judul Ph. D yang sama dengan nama trio penyanyi lagu ini. Uniknya, dalam video klipnya tersebut jgua menayangkan video suatu perlombaan dansa. Mungkin memang idenya memang tentang dansa.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here