Album Baru Milik Emerson Hart Akan Dirilis 15 April

0
33

Emerson Hart, vokalis dari grup laris Tonic, akan merilis album solo keduanya yang berjudul Beauty In Disrepair pada tanggal 15 April lewat label BMG. Diproduseri oleh David Hodges (Kelly Clarkson, Christina Perri, Carrie Underwood), Beauty In Disrepair adalah sebuah koleksi intim dari lagu-lagu mengenai kehilangan, kelahiran kembali, cinta yang baru ditemukan dan keluarga, “lahir dari hal yang aku tidak ingin orang lain yang mengatakannya.”

Album ini merupakan kelanjutan dari album debut solo Hart pada tahun 2007, Cigarettes & Gasoline. Album tersebut menghasilkan dua single Top 20 yaitu If You’re Gonna Leave dan I Wish The Best For You dan menyentuh subyek menghilang/dibunuhnya ayah Hart yang juga ia bahas dalam sebuah wawancara dengan People Magazine.

Emerson terus mengeksplorasi subjek tersebut pada album barunya yang akan dirilis ini. Ia memberi penjelasan mengenai judul album itu, “Awal dalam hidupku aku belajar untuk menghargai keindahan dalam berbagai hal saat mereka tumbuh menjadi lebih tua. Rumah, furnitur, gereja, apa pun. Aku pikir itu dimulai setelah ayahku dibunuh: Aku tinggal dengan kakekku di ladangnya, di sebuah mansion abad ke-19. Segala sesuatu di dalamnya terus-menerus rusak, tapi ada keindahan mengenai itu juga.”

Tracklist Beauty In Disrepair:

1. The Best That I Can Give

2. Who Am I

3. Hurricane

4. To Be Young

5. Mostly Grey

6. You Know Who I Am

7. Another Life

8. Don’t Forget Yourself

9. The Wire

10. Hallway

11. All Is Well

12. The Lines

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY