Album Baru Muse Akan Lebih Berirama Rock, Janji Matt Bellamy

0
115
Belum ada rating.

Frontman Muse Matt Bellamy telah membicarakan arah band dengan album barunya, menjanjikan album tersebut akan memiliki “sound lebih rock” dari karya-karya mereka sebelumnya.

“Dua album terakhir, kami seperti yang sedikit menyimpang dari instrumen kami,” kata Bellamy kepada Radio.com. “Kami semacam berfokus pada hal-hal seperti synthesizer, drum mesin dan berbagai elemen elektronik lainnya. Kurasa dalam album berikutnya ini, kami akan kembali mengarah pada instrumen milik kami sendiri; gitar, bass dan drums. Sepertinya akan menjadi album yang sedikit lebih raw, dan pastinya sedikit lebih ngerock, aku dapat mengatakan.

Loading...

“Fokus utamanya adalah kami akan merekam banyak musik, mungkin semacam album konsep, sehingga mungkin akan menjadi album yang berdurasi panjang.”

Album konsep terakhir Muse adalah Black Holes and Revelations yang mendapat banyak pujian, jadi para fans pasti akan merasa sangat senang mengetahui bahwa band idola mereka akan melakukan hal itu lagi setelah sambutan yang biasa-biasa saja yang diberikan untuk album terakhir mereka The 2nd Law.

Bellamy juga menyatakan bahwa band mereka akan mencari cara lain untuk mendistribusikan album mereka, dengan mengatakan, “Bagaimana kami merilisnya masih dalam perdebatan. Industri ini bergerak sangat cepat, Anda tidak benar-benar tahu… Aku tidak berpikir kami siap untuk merilis sebuah album lain hingga awal tahun 2015, dan kurasa pada saat itu kami akan melihat apa yang terjadi dan membuat sebuah keputusan pada saatnya alih-alih memikirkannya sejak awal, karena banyak hal yang berubah dengan sangat cepat.”

 

Sumber: craveonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here