Album Akustik Sevendust Dirilis April

0
51

Sevendust tidak membuang-buang waktu untuk memulai tahun 2014 sebaik mungkin dengan cara yang mereka tahu: mengurung diri dalam studio untuk menciptakan album akustik mereka yang telah lama ditunggu dan sangat diantisipasi itu. Time Travelers & Bonfires akan dirilis pada bulan April mendatang lewat 7Bros. Records, yang berkaitan dengan ADA Label Services. Pada tanggal 1 April, mereka akan memulai tur AS utama mereka tahun ini An Evening With Sevendust, yang akan dimulai di Georgia Theatre di Athens. Ini adalah tur akustik pertama mereka sejak tahun 2004 silam, saat mereka melakukan tur untuk menyokong album kedua mereka, Seasons, dan merupakan sebuah format yang sangat ditunggu sekali lagi oleh para fans mereka.

Band asal Atlanta itu masuk ke Architekt Studios awal bulan ini untuk merekam album studio akustik mereka yang sangat diantisipasi dan banyak dibicarakan itu.

Album itu akan berisi koleksi lagu-lagu baru, bersama dengan beberapa lagu klasik Sevendust yang direkam ulang. Lagu yang direkam ulang mencakup Black, Gone, Denial, Karma, Trust, dan Crucified. Enam lagu baru mereka juga telah ditulis dan direkam untuk album akustik itu. Album studio akustik ini adalah album akustik kedua mereka setelah Southside Double-Wide, album live akustik mereka yang dirilis pada tahun 2004 silam.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY