Lars Ulrich & Album Mendatang Metallica

0
94
Belum ada rating.

Beberapa tahun telah berlalu sejak Metallica merilis album studio terakhir mereka, Death Magnetic, yang dirilis pada tahun 2008 silam, dan para fans telah mulai merasa tidak sabar menunggu rilisan baru dari para veteran metal ini. Saat ditanya mengenai album mendatang mereka, drummer Lars Ulrich menjelaskan bahwa walaupun ia dapat merasakan rasa sakit dari para fans yang menginginkan materi baru, Metallica sendiri tidak memaksakan untuk mengeluarkan album baru dalam jadwal seperti apapun.

“Aku mengerti bahwa ada di antara para fans kami yang menginginkan album rekaman baru, dan kami juga begitu,” Ulrich mengatakan kepada Rolling Stone. “Namun aku tidak bisa menekankan hal tersebut. Tidak juga seperti… ‘Cepatlah luncurkan rekaman ini.’ Cepatlah untuk apa? Supaya kami dapat bermain live? Kami sudah bermain live. Pada saatnya kita akan sampai di sana.” Walaupun begitu, memiliki materi yang cukup untuk merilis rekaman baru nampaknya bukan merupakan suatu masalah untuk Metallica. Ulrich mengatakan bahwa mereka telah memiliki “hampir 600 ide lagu” yang mulai dikerjakan untuk album mendatang mereka.

Loading...
BACA JUGA:  Jin Akanishi Umumkan Album Baru “#JUST JIN”

Kabar lainnya tentang Metallica, festival tahunan band ini yaitu Orion Music + More yang kedua telah selesai digelar awal bulan ini di Detroit, dan kini, grup ini mulai bersiap-siap untuk film konser 3D mereka, Through The Never. Film tersebut dijadwalkan untuk dirilis secara eksklusif di teater IMAX di Amerika Utara tanggal 27 September mendatang, dan baru akan dirilis di bioskop mulai tanggal 4 Oktober.

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here