Arcade Fire Akan Tampil di Glastonbury

0
68
Belum ada rating.

Nama Arcade Fire telah dicantumkan untuk menjadi penampil utama pada tanggal 27 Juni di Glastonbury Festival tahun depan di Inggris. Berita itu datang melalui sebuah tweet dari Arcade Fire yang menampilkan jadwal tur band itu di tahun 2014, yang mencakup jadwal tampil mereka di Glastonbury. Segera setelah band itu men-tweet berita tersebut, festival itu mengonfirmasi bahwa Arcade Fire akan menjadi penampil utama di Pyramid Stage pada tanggal 27 Juni, yang merupakan Jumat malam dari gelaran Glastonbury.

Di luar pentingnya pengumuman yang dikeluarkan oleh Arcade Fire, hal itu tidak akan mengubah penjualan tiket, karena tiket untuk gelaran Glastonbury itu sudah habis terjual.

Loading...

Arcade Fire adalah musisi kedua yang memberitahukan jadwal tampil mereka di Glastonbury. Lily Allen telah lebih dahulu memberitahukan bahwa ia akan tampil di Glastonbury 2014 saat ia mengeluarkan pengumuman mengenai hal itu pada bulan November lalu.

Berita lainnya, Arcade Fire rencananya akan melakukan sebuah tur Amerika Utara tahun depan, dengan beberapa pemberhentian tambahan seperti di Selandia Baru, Australia, Inggris dan Irlandia. Tur Amerika Utara band ini akan dimulai pada 6 Maret di Louisville, Kentucky. Untuk melihat jadwal tur selengkapnya, silakan masuk ke situs resmi Arcade Fire.

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here