Band-band Dengan Personil Cewek Semua

0
704

Biasanya band terdiri dari cowok semua. Ada juga band yang personilnya terdiri dari campuran cowok dan cewek. Semua itu sudah biasa. Band yang personilnya cewek semua, ini baru beda. Kali ini kita akan membahas band-band yang personilnya cewek semua.

Band SCANDAL

Band personil cewek semua yang pertama ini berasal dari negeri Sakura. Maraknya Idol Grup di Jepang tidak menjadikan band yang berpersonilkan Haruna Ono pada (vokal & Gitar), Mami Sasazaki pada (Vokal & Gitar), Tomomi Ogawa pada (Vokal & Bass), dan juga Rina Suzuki pada (Vokal & Drum) ini takut berkarir menjadi sebuah band.

gambar-foto-poster-Scandal bandSCANDAL memulai berkarir dari tahun 2006 silam dan mengusung musik bergenre Pop-Rock. Mereka telah sukses meluncurkan 5 studio album dan juga 2 album mini. SCANDAL juga bahkan sempat mampir untuk mengelar tour konser mereka di Tanah air.

 

Band HAIM

Band personil cewek semua yang kedua adalah HAIM. Uniknya band ini adalah semua personilnya kakak-beradik. Este kakak pertama bermain pada Bass dan Vokal, Danielle kakak kedua bermain pada Gitar, dan yang paling bungsu Alana bermain pada Gitar dan Vokal.

gambar-foto-poster-band-haimTiga cewek ini sendiri mengusung musik yang mereka sebut Nu-Folk, dengan nada-nada berirama R&B. Band ini udah cukup lama terbentuk yaitu dari tahun 2005, namun baru serius ditekuni pada tahun 2012, bertepatan mereka lulus sekolah, Haim berhasil mengeluarkan sebuah mini album dan juga 1 album studio.

 

Juwita Band

Di Indonesia juga ada band personil cewek semua, salah satunya adalah Juwita Band ini. Band ini baru terbentuk tahun 2013 dan beranggotakan Dela pada (Vokal & Gitar Akustik), Vega pada (Vokal & Gitar), Risa pada (Vokal & Gitar/Bass), Nora pada (Vokal & Keyboard) dan juga Dynda pada (Vokal dan Drum).

Band-band-Dengan-Personil-Cewek-Semua-juwita-band696x425Keunikan band ini terlihat dari warna-warna yang mewakili masing-masing personilnya. Debut album perdana Juwita Band berjudul Hello Dunia.

Loading...
loading...
SHARE
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY