Bassis Sonic Youth Kim Gordon Berpisah

0
101
No ratings yet.

Kim gordon bercerita tentang motif perpisahan dengan suaminya di tahun 2011. Gordon menyatakan dia memutuskan berpisah dari pernikahan 27 tahun karena Moore berselingkuh dengan seorang wanita yang adalah mantan dari anggota Sonic Youth.

“Kami seperti memiliki hubungan yang normal dalam dunia yang gila,” kata Kim dalam majalah ELLE. “Dan pada kenyataannya, ini berakhir dengan cara normal krisis wanita paruh gaya.”

Loading...

Gordon menjelaskan bahwa setelah dia tahu tentang perslingkuhan tersebut, dia melabrak Moore. Mereka mencoba mencari jalan dengan bertemu konseling, tetapi pada akhirnya, Moore tidak bisa berpisah dengan wanita itu. “Kami tidak pernah sampai ketitik dimana kita bisa melupakan wanita itu sehingga akhirnya saya bisa memutuskan apa yang harus saya lakukan.” Thurston menangis meratapi bila harus menjalani kehidupan dengan adanya wanita lain, dia benar seperti jiwa yang hilang.”

Pada saat waktu yang bersamaan Gordon di diagnosis mengalami kanker payudara, untung dia baik-baik saja. “Aku baik-baik saja, itu benar-benar yang terbaik yang dapat anda miliki jelas Gordon,” oke apalagi yang akan terjadi padaku?”

Adapun musik Gordon, ia berencana untukĀ  tour dengan band barunya, Body/Head, akhir tahun ini.

Sumber : www.audioinkradio.com

 

 

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here