Bassis Soundgarden Umumkan Akan Rilis Album Solo

0
64
No ratings yet.

Sepertinya Chris Cornell bukan satu-satunya anggota band Soundgarden dengan karir solo yang menjanjikan, karena bassis Ben Shepherd baru saja mengungkap detil mengenai album solo pertamanya yang berjudul In Deep Owl, yang rencananya akan dirilis tanggal 27 Agustus mendatang di bawah label HBS.

Menurut laporan yang diterima, In Deep Owl tadinya hanya akan berisi Shepherd pada bass dengan iringan sebuah gitar akustik saja, tetapi saat drummer Soundgarden/Pearl Jam Matt Cameron dan mantan drummer Pearl Jam Matt Chamberlain mengajukan diri untuk mengisi drums dalam album tersebut, album itu segera berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda – belum lagi menjadi jauh lebih keras.

Digambarkan sebagai “sebuah koleksi lagu-lagu kelam dan kompleks dengan sebuah suara yang penuh dengan pengalaman hidup”, In Deep Owl sepenuhnya ditulis oleh Shepherd, yang terinspirasi oleh lokasi studio tempat ia melakukan proses rekaman. “Gerry Amandes menjalankan sebuah studio [di Interbay] di belakang sebuah klub seks, namun di situlah tempat dimana kami dapat melakukan proses rekaman, sepanjang hari dan sepanjang malam, dengan volume sebesar yang kita inginkan,” Shepherd menjelaskan. “Studio ini adalah tempat dimana sebagian besar proses rekaman nampaknya terus berjalan, namun tetap mempertahankan rasa dari industri yang artistik.”

 

Sumber: loudwire.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here