Bassist STP Bahas Pemecatan Vokalisnya

0
73
No ratings yet.

Awal tahun ini, band post-grunge Stone Temple Pilots membuat suatu berita besar dengan memutuskan hubungan dengan vokalis orisinil mereka Scott Weiland dan menggantikannya dengan penyanyi dari band Linkin Park, Chester Bennington. Menurut pemain bass Robert DeLeo, keputusan band mereka untuk memecat Weiland merupakan keputusan yang sangat sulit, namun ia merasa bahwa hal itu merupakan suatu langkah yang tepat.

“Itu merupakan suatu keputusan yang sangat sulit untuk menghilangkan wajah band Anda,” paparnya kepada Rolling Stone. “Kami selalu melihat apa yang menjadi ketertarikan terbesar Scott dan mencoba untuk menjadi teman yang baik bagi seseorang yang benar-benar tidak peduli untuk berteman dengan kami… dan rasanya kami tidak memiliki pilihan lain lagi.”

Bennington melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia melakukan yang terbaik dalam menjadi wajah dari inkarnasi baru Stone Temple Pilots. “Tidak ada keharusan bagiku untuk melakukan hal ini, namun pada saat yang bersamaan aku memang sadar bahwa ini adalah hidup mereka,” katanya. “Dengan cara inilah mereka akan membayar berbagai tagihan mereka dan menyekolahkan anak-anak mereka hingga perguruan tinggi, inilah yang mereka inginkan sebagai cara menghabiskan hari-hari mereka. Jadi dengan mengatakan ya artinya aku akan berusaha 100 persen juga.”

Saat ini, band tersebut telah mengubah nama mereka menjadi Stone Temple Pilots with Chester Bennington. EP baru mereka, High Rise, akan dirilis pada tanggal 8 Oktober.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here