Album Baru Bastille “Berat dan Kelam”

0
147
No ratings yet.

Bastille tidak dikenal sebagai sebuah band yang mengusung musik yang kelam, namun hal itu mungkin dapat berubah. Menurut vokalis Dan Smith, album mendatang band tersebut setelah Bad Blood pada tahun 2013 lalu akan melibatkan banyak gaya yang berbeda dan berbagai genre musik.

“Akan terdapat beberapa lagu yang memiliki sound gitar yang cukup berat dan kelam,” kata Smith kepada Gigwise. “Saat itu aku sedang banyak mendengarkan… R&B, dan jadi kau tahu, mungkin juga ada beberapa lagu yang mengacu ke situ.”

Walau begitu, ia tidak berpikir bahwa musik baru itu akan terdengar terlalu berbeda untuk para fans. Seperti yang dijelaskan oleh Smith, “Itu adalah salah satu hal di mana apa yang kupikir terdengar seperti satu lagu rock kelam atau, kau tahu, sebuah lagu R&B, mungkin bagi orang lain hanya terdengar seperti sebuah lagu Bastille.”

Smith menambahkan bahwa Bad Blood muncul “jauh lebih baik dari yang kami harapkan dan jauh lebih baik dari yang diharapkan oleh label kami.”

Bad Blood meraih posisi ke-11 di chart album Billboard 200 di minggu pertama perilisannya dan meraih posisi teratas di chart album Inggris pada minggu pertama perilisannya.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here