Berpacu dalam Melodi, Acara Musik yang Mengedukasi

0
333

Kuis Berpacu Dalam Melodi atau yang biasanya kita singkat menjadi BDM merupakan kuis ber-genre musik yang sudah sangat melegenda di Indonesia. Kuis ini dulunya pertama kali ditayangkan di layar televisi sejak bulan Desember 1988 di TVRI. Sempat terhenti beberapa tahun, namun acara ini kemudian tayang kembali pada tahun 1996.

Mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat, kuis BDM ini akhirnya kembali mengudara pada tahun 2000. Ditayangkan di Metro TV waktu itu, kuis Berpacu Dalam Melodi ini sampai disiarkan dua kali dalam sepekan. Namun, kembali kuis ini mengalami pasang dan surut.

Sempat kembali vakum dalam kurun beberapa tahun, TVRI kemudian bersedia kembali menggelar kuis BDM ini. Tepatnya pada tanggal 2 Maret 2013, program kuis ini akhirnya disiarkan kembali oleh stasiun yang pernah membesarkan nama Berpacu dalam Melodi tersebut.

Pada musim keempat sejak kelahirannya, kuis Berpacu Dalam Melodi ini tampaknya masih sangat mendapatkan tempat di hati para pemirsanya. Kali ini NET. sebagai stasiun televisi yang saat ini tengah naik daun berupaya mengembalikan lagi kejayaan kuis ini. Dipandu oleh David, vokalis grup band Naif, BDM saat ini menjadi kuis yang begitu digemari oleh pemirsa tanah air.

Cara Daftar Kuis Berpacu Dalam Melodi

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti kuis Berpacu Dalam Melodi ini, silahkan daftarkan diri dengan langkah-langkah sebagai berikut ini:

  1. Silahkan buka website BDM di bdm.netmedia.co.id
  2. Kemudian Isi biodata diri kamu beserta ketiga temanmu
  3. Upload juga video perkenalan dan nyanyian kamu (durasi i 1 menit), atau Bisa juga dengan menyertakan link video Youtube kamu
  4. Video yang paling unik serta gokil akan terpilih sebagai peserta
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY