Bono Beri Penghargaan di Global Citizen Festival

0
85
No ratings yet.

Vokalis U2 Bono telah menandatangani kontrak untuk menjadi bagian dari jajaran peserta yang akan hadir dalam gelaran Global Citizen Festival mendatang. Penyanyi berkarir panjang dan aktivis kemanusiaan itu akan menyerahi Presiden Ellen Johnson Sirleaf dari Liberia dengan penghargaan Global Citizen Movement Award untuk menghormati pengabdiannya dan kerjanya pada topik-topik kesetaraan perempuan.

Gelaran Global Citizen Festival tahunan kedua itu mengambil tempat di Central Park di New Yorkpada tanggal 28 September. Tujuan gelaran tersebut adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kemiskinan global, dengan penekanan pada kesehatan, pendidikan dan kesetaraan perempuan. “Fokus pada festival tahun ini adalah merayakan keberhasilan dan mempercepat kemajuan menuju sebuah dunia tanpa kemiskinan ekstrim pada 2030,” kata penyelenggara dalam sebuah pernyataan resmi.

Bono bukan satu-satunya musisi terkenal yang dijadwalkan untuk muncul dalam gelaran tersebut. Festival itu akan menampilkan sebuah konser spesial oleh berbagai musisi seperti Kings of Leon, Stevie Wonder, Alicia Keys dan John Mayer.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here