Bono Bernyanyi Untuk Amal pada Malam Natal

0
86
Belum ada rating.

Frontman band U2 Bono dan beberapa selebriti musik Irlandia lainnya berjalan melewati jalanan Dublin, Irlandia, pada waktu Malam Natal dan menyanyikan lagu-lagu riang sambil mengumpulkan uang untuk amal. Ini adalah tahun kelima Bono dan rekan-rekannya telah berpartisipasi dalam acara amal bernyanyi, dan menurut surat kabar Inggris The Daily Mail, beberapa teman Bono yang juga mengikuti kegiatan tersebut termasuk Damien Rice, vokalis Frames and Swell Season Glen Hansard, vokalis Hothouse Flowers Liam O’Maonlai dan Mundy. Acara itu sendiri digelar di Grafton Street di Dublin.

Bono, khususnya, menyanyikan dua lagu: sebuah versi dari lagu Natal milik band rock Inggris Slade tahun 1973 Merry Xmas Everybody dan juga lagu Oh Come All Ye Faithful. Di tengah-tengah penampilannya, Bono mengucapkan terima kasih kepada Hansard yang telah mengorganisir acara menyanyi-untuk-amal tahunan ini. Silakan saksikan video cuplikan acara tersebut di bawah ini.

Loading...

Dana yang terkumpul dari acara bernyanyi di Malam Natal itu akan disalurkan pada The Simon Communities, sebuah organisasi yang membantu pria dan wanita tunawisma yang tinggal di Dublin.

http://www.youtube.com/watch?v=wuQ2l-yr4dA

 

Sumber: audioinkradio.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here