Brian May Pulih dari Operasi Penggantian Lutut

0
81
No ratings yet.

Ini adalah satu harapan lekas sembuh untuk gitaris band rock legendaris Queen Brian May, yang menjalani operasi untuk mengganti lutut kanannya pekan lalu. Musisi berusia 66 tahun ini telah memosting serangkaian pesan pada BrianMay.com dan akun Twitter miliknya yang memberikan update pada para fans-nya mengenai bagaimana kabarnya setelah ia menjalani operasi.

Setelah ia melewati prosedur pada hari Selasa, May menulis, “Aku telah melewatinya!!! Dengan sebuah lutut baru yang berkilau. Aku belum bisa bergerak dengan bebas (!) namun untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan ini aku merasa optimis dan terbebas dari rasa sakit lama itu.”

Loading...

Hari berikutnya, Rock and Roll Hall of Famer melaporkan bahwa ia merasa “semangatnya meningkat drastis” setelah “berada dalam rasa sakit untuk waktu yang lama.” Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan pesan ucapan lekas sembuh.

Postingan terakhir May datang hari Jumat lalu dan mengungkapkan bahwa ia “tengah dalam persiapan pulang ke rumah dari rumah sakit, setelah dengan ahlinya diubah menjadi Man of Steel.” Pesan tersebut disertai sebuah foto Brian di tempat tidur rumah sakit memegang apa yang nampaknya adalah sebuah buku komik kecil.

 

Sumber: classichitsandoldies.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here