Chester Bennington Prioritaskan Linkin Park Di Atas STP

0
272
No ratings yet.

Vokalis Linkin Park Chester Bennington kini tengah disibukkan dengan jadwalnya bersama Stone Temple Pilots (STP), namun hal itu tidak berarti ia mengesampingkan tugasnya bersama Linkin Park. Bahkan, Bennington berkata bahwa walau ia menyukai berada di kedua band itu, tanggung jawab pertamanya akan selalu untuk Linkin Park.

“Kami memperlakukan hal ini seperti layaknya kita melakukan bisnis dengan seseorang dan ingin melakukan bisnis dengan seseorang lainnya,” ujar Bennington kepada Billboard. “Dan aku sama sekali tidak menginginkan apapun yang kukerjakan bersama Pilots mengganggu apa yang harus kami lakukan sebagai sebuah band.”

Personil Linkin Park Mike Shinoda menambahkan walaupun ide menggelar tur gabungan antara Linkin Park dan Stone Temple Pilots terdengar keren, ia tidak berpikir itu adalah hal yang realistis untuk Bennington.

“Aku pribadi tidak yakin ingin menempatkan Bennington dalam situasi itu,” ia berkata kepada Billboard. “Itu akan tampak seperti meminta seorang atlet profesional untuk bermain dua kali lipat dari biasanya. Tidak peduli bagaimana pun hebatnya Kobe Bryant or LeBron James; jika Anda meminta mereka untuk bermain dua kali lipat setiap hari, pada akhirnya mereka pasti akan segera kehabisan energi.”

Berita lain dari Linkin Park, band tersebut akan merilis Recharged, sebuah album yang menawarkan interpretasi segar dari lagu-lagu yang terdapat di album tahun 2012 mereka Living Things, pada tanggal 29 Oktober. Sementara itu, LP pertama Stone Temple Pilots with Chester Bennington, High Rise, kini telah tersedia di pasaran.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here